dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

NTS set "Athena" akan didaur ulang untuk "Iris 2" tahun depan

Film NTS set yang sedang digunakan dalam SBS's "Athena: Goddess of War" akan didaur ulang dan digunakan kembali untuk "Iris 2" tahun depan.


Jung Tae Won, CEO Taewon Hiburan, mengunjungi "Athena" set pada tanggal 28 Desember bersama Menteri Yoo In Chon dari Departemen Kebudayaan dan Pariwisata dalam rangka memberikan dukungan mereka kepada produsen dan anggota cor.

Yoo bertemu dengan staf drama dan 11 anggota cast untuk membahas tentang hak cipta drama dan masalah produksi. Menteri berjanji dukungan penuh setelah para produsen mengungkapkan kesulitan dalam mendapatkan izin syuting untuk lokasi tertentu seperti kamp-kamp pelatihan militer, kantor polisi, dan kantor-kantor pemerintah, dan ia bahkan memuji keindahan dari himpunan.

Yoo menyatakan, "Pemerintah daerah benar-benar mendukung film dan drama film akhir-akhir ini, tapi banyak telah kecewa dengan cara set telah mendapatkan hancur dan dibuang setelah drama berakhir, karena banyak investasi dilakukan di set tersebut. Ini bukan masalah jika set yang diawetkan seperti NTS, tetapi set yang dibuat untuk dibuang tidak hanya mengganggu pemerintah tetapi wisatawan yang dikunjungi untuk melihat set juga. "

CEO Jung berkomentar, "Dalam kasus 'Iris,' terus kita dua set, NTS dan Blue House, di dalam Taman Lima. Blue House adalah daur ulang dan sekarang sedang digunakan dalam 'Athena,' dan set NTS akan didaur ulang juga untuk tahun depan 'Iris 2'. "

Source: Star News via Nate
Photos: Sport Korea

0 Komentar:

Posting Komentar