dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jawaban Yoo Ah-in untuk IU



Sebelumnya, penyanyi IU yang lucu dan berbakat merilis album barunya yang bertajuk "REAL" bersama dengan MV untuk lagu berjudul "Good Day". Sebelum merilis ini, ia terjebak dalam gosip ketika dia muncul di talk show KBS 2TV, "Hello" dan mengakui bahwa Tipe IU adalah Yoo Ah-in dari "Sungkyunkwan Scandal". Nah, pengakuan tersebut baru-baru ini muncul kembali sebagai topik diskusi selama digelarnya ajang penghargaan "25th Golden Disk Awards".

Park Min-young dan Yoo Ah-in didaulat menjadi presenter untuk ajang penghargaan tersebut, selama satu bagian dari pertunjukan itu Park Min-young menyatakan, "Aku baru-baru ini mendengar beberapa gosip menyenangkan ...aku tidak tahu apakah dia di sini atau tidak tapi aku mendengar bahwa IU memilih Yoo Ah-in sebagai tipe cowok idealnya". Kamera lalu memfokus sorotannya pada IU yang tersipu malu dan menundukkan kepalanya. Yoo Ah-in lalu menjawab, "IU ... Aku mencintaimu ... aku mencintaimu juga", yang menyebabkan penonton langsung bersorak sorai dan membuat IU memerah. 


Cre  :  Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar