dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SHINee bakal ngadain konser solo


setelah sukses menghibur indonesia di acara friendship love sharing concert beberapa waktu lalu dan sempet juga manggung dikorean pop night disingapore (23/10), kabarnya boyband supercute, SHINee bakalan siap mengguncang tanah kelahirannya sendiri dengan ngadain konser solo.

menurut smtown.com, konser SHINee ini rencananya bakal diadain sampe dua hari. mulai tanggal 18 desember sampai tanggal 19 desember 2010 di KBS 88 stadium seoul. solo concert pertama SHINee ini kabarnya bakal ngasih banyak kejutan apalagi boyband yang udah 2,5 tahun sukses didunia musik K-POP lewat beberapa hits diantaranya STAND BY ME, JULLIETE, LUCIFER dan HELLO ini punya banyak penggemar diseluruh dunia.

para shawol pastinya makin gak sabar pengen ngeliat onew, jonghyun, key, minho, dan taemin beraksi. belum ada kepastian kapan tiketnya mulai bisa dipesan. yang jelas kapasitas gedungnya konon cuma menanggung 4.000 fans. cuma kabarnya lagi, hal ini mau diantisipasi sama pihak SM entertainment selaku agensi SHINee, karna perkiraan bakal ada banyak banget fans yang pengen nonton konsere akbar SHINee ini, so gals siapa diantara kalian yang pengen banget nonton langsung silahkan datang ke korea. :D


SUMBER; majalah gaul

0 Komentar:

Posting Komentar