dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"Ainori 2" menerima umpan balik yang menakjubkan

 
Fuji TV telah menghidupkan kembali cinta legendaris mereka variety show "Ainori" dengan musim 2nd semua-baru yang utama pada 25 Desember di Fuji TV DUA.
Selain situs resmi, ada juga merupakan situs komunitas khusus di mana para fans dapat meninggalkan komentar dan berkomunikasi dengan anggota-anggota baru "Ainori", dan banyak orang yakin tampak senang bahwa bus pink cinta akhirnya mulai rolling lagi.
Fans meninggalkan komentar seperti: "Kapan episode berikutnya akan udara!? Tampaknya begitu jauh ke depan "," adalah Ainori yang terbaik!! "," Adalah Ainori kembali ~! Acara ini begitu menggemaskan! Saya berharap semua orang akan menemukan cinta mereka "dan"! Aku sudah kembali menonton episode 1 3 kali! "
Anggota awal dari musim ke-2 terdiri dari 4 laki-laki - Denji (30), Kawahei (20), Kobattii (21) dan Gorilla (22), dan 3 perempuan - Yamaji (25), Cham (21) dan Asami ( 23). Episode 01 dimulai di Bangladesh dan kedua 4 orang dan pemirsa terkejut melihat Yamaji, yang tidak pernah bersama-sama dengan orang sebelumnya, dari musim 1 kembali untuk musim 2 juga.
Beberapa anggota telah menunjukkan minat untuk satu sama lain. Kobatti jelas naksir Asami sementara Yamaji tampaknya tertarik Denji. Mungkin Yamaji akhirnya akan menemukan cinta ia selalu bermimpi tentang. Musim pertama yang ditayangkan 1999-2009 telah melahirkan sebanyak 44 pasangan dari yang 8 akhirnya memutuskan untuk turun lorong.
Fuji TV akan udara DUA episode baru dalam selang waktu dua minggu, tetapi pada saat yang sama mereka telah meningkatkan runtime dari 30 sampai 60 menit. Seperti biasa anggota dewan "cinta gerobak" untuk menemukan cinta sejati mereka saat bepergian melalui negara asing dengan uang sedikit. Acara ini hanya memiliki beberapa aturan dasar, yang memungkinkan para anggota untuk mengeksplorasi perasaan mereka.
Namun, "Ainori 2" memiliki aturan baru mengenai pergantian anggota. Di masa lalu orang mampu bertahan di acara sampai mereka telah mengaku cinta mereka dan baik mendapat diterima atau ditolak, tapi kali ini ada interval tetap dimana orang-orang baru dari papan Jepang bus. Begitu anggota baru tiba, satu orang dari lawan jenis, tergantung pada apakah perempuan atau laki-laki telah bergabung pertunjukan, harus meninggalkan acara dan kembali ke Jepang, tidak peduli jika dia telah mengaku cinta nya. Terserah kepada anggota untuk mencalonkan orang tersebut.
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar