dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah populer aktor kabuki Nakamura Shido ingin segera menikah kembali ???


Sudah tiga tahun sejak aktor kabuki Nakamura Shido populer menceraikan istri pertamanya, Takeuchi Yuuko , dengan siapa ia memiliki anak 5 tahun, tapi tampaknya dia belum benar-benar telah dari pasar sejak saat itu.


Menurut majalah gosip terkenal, FRIDAY, yang terutama dikenal untuk menggali skandal, kekasih misterius itu adalah seorang wanita cantik yang sering model untuk majalah selama bertahun-tahun di Waseda University. Setelah lulus dari perguruan tinggi, perempuan masih tidak disebutkan namanya adalah manajer sebuah butik terkenal yang menjual perhiasan perak.


Majalah yang sama memotret "beberapa" awal bulan ini, dan seorang pria yang diduga Nakamura sedang mempresentasikan seorang wanita dengan cincin pada hari ulang tahunnya. Keduanya dilaporkan tinggal bersama di apartemen Nakamura di Kanagawa.


Dalam sebuah wawancara dengan Sankei Sports, aktor menjelaskan, "Kami berdua harus saling mengenal satu sama lain musim panas lalu ketika seorang teman memperkenalkan kami di sebuah pesta merek diamengawasi ." Tetapi, ketika wartawan ditanya tentang pernikahan, ia tampak menunjukkan perubahan lengkap dalam sikap, tiba-tiba menunjukkan hati-hati banyak. "Pernikahan? Saya tetap tidak akanmendengar apa-apa dari itu. "


"Aku akan coba saya terbaik (untuk menikah dalam tahun depan)," jawab Nakamura dengan tersenyum.



Source + Photo: Sanspo
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar