dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

DJ DOC Lee Ha Neul ingin menikah musim panas ini !!!


DJ DOC Lee Ha Neul telah mengaku bahwa ia ingin menikah di musim panas.

 
Lee Ha Neul saat ini sedang berkencan dengan selebriti-non, dan topik pernikahan muncul selama penampilannya di E Channel "Dokminbak".
 

Sedangkan menulis resolusi nya Tahun Baru untuk tahun 2011, Lee Ha Neul telah mengungkapkan, "Sayaingin memiliki pernikahan musim panas ini. Saya ingin mengundang hanya teman dekat saya, dan memilikipernikahan yang unik di sebuah pantai di Pulau Jeju. Aku akan menyewa tempat tidur-dan-sarapan di sana,dan pernikahan akan diselenggarakan pada siang hari, sedangkan pesta dengan teman-teman saya akan terjadi di malam hari. "
 

Bintang DJ DOC juga membuka tentang rencana keluarganya. "Yang lebih meriah akan menyenangkan untukanak-anak tapi ... hanya sekitar tiga akan menyenangkan. [Tiga anak] yang bagus untuk unit keluarga, tapimungkin istri saya akan lelah? "
 

Terinspirasi oleh Ha Neul, groupmate nya Jung Jae Yong renung, "Aku harus menikah setelah HaNeul-hyung. Saya ingin menikah sekitar 2014. "


Source + Photo: Newsen via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar