dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

G. NA di album produksi comeback-nya dan tujuan untuk tahun


Ini adalah kedua promosi penyanyi siklus setelah debut sukses, dia judul sebagai bintang industri paling-diantisipasi, dan dikonfirmasi bakatnya melalui piala kemenangan dari "M. Countdown ". Dalam rangka untuk melanjutkan streak-nya sukses, penyanyi memutuskan untuk pergi ke depan dan mempersiapkan sebuah album resmi penuh untuk comeback-nya, menampilkan semua yang ditawarkan di bawah nama sendiri.

 
G. NA diturunkan telah mengambil bagian dalam segala hal dari produksi dengan konsep bahkan pilihan lagu untuk album yang pertama kali, semua di bawah dukungan dari agennya, Cube Hiburan.
 

Dia menjelaskan, "Saya merasa seperti enam bulan terakhir kegiatan hanya terbang tepat oleh saya. Sejaklagu debut saya adalah sesuatu yang kuat, aku mencari sebuah konsep yang baik seksi dan lucu. Rasanya hebat, karena saya merasa seperti saya akhirnya menemukan sebuah konsep yang tepat untuk saya. "


Sementara koreografi dia memang 'seksi dan cute', lirik nya mengingatkan salah satu kemanisan penyanyi-penulis lagu Yangpa. Melodi yang modern tapi mengesankan adalah cukup menghibur untuk menangkap telinga setiap penggemar musik, dan juga pameran G. NA 's vokal yang beredar dan kepribadian berbuih.


Lagu ini adalah pekerjaan kedua dengan komposer Kim Do Hoon, yang juga menciptakan lagu debutnya dari tahun lalu. Ia ditujukan untuk suara synth dan ritme gitar yang kuat untuk membawa keluar warna penuh G.NA 's vokal unik.


Pada produksi albumnya, G. NA mengungkapkan, "Aku senang bisa mengisi album dengan berbagai genre seperti tari dan balada. Kepribadian saya sangat terbuka, jadi saya bekerja pada musik saya dengan hati yang bebas. Menikmati panggung dengan pola pikir positif hanya membuat segalanya lebih menyenangkan. "



Penyanyi juga judul selama berminggu-minggu sebelum comeback-nya karena cantik nya sosok seperti manekin. "Saya kehilangan sekitar 3,5 kg dan memperoleh banyak otot. Aku makan banyak normal, tapimenari begitu sering hanya alami memungkinkan saya untuk mempertahankan sosok saya. Aku mencobauntuk tidak terlalu menekankan tentang diet. "




Tujuannya untuk tahun yang terdiri dari rencana agresif untuk mempromosikan karirnya di luar negeri. Dia berhasil peringkat pertama pada grafik Singapura tanpa promosi khusus, dan bahkan melakukan tur Asia Tenggara untuk menyapa penggemar barunya.


Pikirnya, "Tanpa promosi luar, sekitar 3.000 orang datang untuk menampilkan Singapura kami tahun lalu.Saya sangat terharu ketika orang-orang bernyanyi bersama untuk lirik Korea saya. Tahun ini, saya inginmengunjungi penggemar saya di negara-negara di luar negeri. "


Ketika ditanya untuk memilih tujuan jangka panjang untuk dirinya sendiri, dia menjawab, "Saya ingin menjadiikon dari industri musik Korea dengan musik, kinerja, dan fashion semua dipilih oleh saya. Mengesankanapa-apa, tetapi hanya gaya G. NA '. Kalian semua akan melihat ke depan untuk pertumbuhan saya sebagaiseorang penyanyi, kan? "




Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar