dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ibu KARA's Nicole mengungkapkan pikiran dan rumor !!!


Ibu Nicole, Shirley Kim, mengungkapkan pikirannya tentang pemutusan kontrak KARA untuk pertama kalinya sejak laporan diumumkan.

 
Dia telah ditargetkan sebagai pemimpin kontroversi, dan bahkan badmouthed DSP Media dalam serangkaian posting dia menulis pada dirinya Twitter.
 

Melalui telepon dengan TV Laporan pada tanggal 21 Januari, Kim menyatakan, "Saya punya apa-apa untuk dikatakan. Aku berbicara melalui perwakilan hukum saya "Dia kemudian mencoba untuk menutup telepon sampai wartawan disebutkan rumor tentang 'ratusan ribu dolar di belakang punggungnya." Kim cepat menjawab, ". Itu benar-benar beralasan, saya akan menjelaskan yang segera. "
 
Sejak tanggal 20, industri hiburan beramai-ramai dengan rumor berspekulasi manajer agen hiburan, 'J,' salah satu yang ditawarkan kontrak KARA lebih baik, untuk menjadi teman dekat Kim.


Kim mulai marah berteriak di telepon, "aku punya teman yang dalam perdagangan dan seorang teman yangmemiliki rumah sakit. Jika aku sakit, yang akan saya pergi ke? Jelas teman dengan rumah sakit! The 'J' yangbekerja di industri hiburan adalah teman saya 19 tahun. Bukankah sudah jelas bahwa aku akan pergi kepadanya untuk membahas apa yang terjadi? "
 
Pada menyebutkan menawarkan 'J' sebuah kontrak baru senilai ratusan ribu, Kim menjawab, "rumor Itu
tidak masuk akal sama sekali. Saya ingin pindah keluar sekarang, tapi saya tidak punya cukup uang, apa yangkamu bicarakan? "
 

Ketika ditanya tentang kemungkinan tiga anggota kembali ke DSP, dia menjawab, "Sebelum konferensi pers,saya bilang Hong belum lagi apa yang bisa berubah menjadi kontroversi. Aku berkata padanya untukmengecualikan apa pun yang bisa merangsang DSP, itulah sebabnya mengapa istilah tersebut tidak dijelaskan.Jika timbul situasi di mana aku bisa berbicara lebih nyaman, saya akan mengungkapkan semuanya itu. "


Source: Sports Chosun via Nate
Photo: TV Report
Cre : Allkpop 

0 Komentar:

Posting Komentar