dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jo Kwon menerima pengobatan karena jadwal yang luar biasa


Pemimpin 2AM Jo Kwon baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya dengan gambar dirinya menerima perlakuan IV.

 
Pada 25 Januari, Jo Kwon tweeted, "Sebagai hasil", dan menambahkan foto garis cairan IV-disuntikkan di lengannya.


Jo Kwon memiliki jadwal meluap minggu terakhir ini, saat ia menghadiri 'Seoul Music Awards, dan film untuk' Idol Atheltics & Kolam Championships "," Inkigayo "dan" All My Love ".


Satu jam setelah dia upload gambar, Jo Kwon tweeted, "Terima kasih, aku kembali ke film lagi. Aku harusbertahan hari ini dengan perlakuan IV. Terima kasih. "


Kembali pada tanggal 23 Januari, ia mulai khawatir para penggemarnya dengan kondisi memburuk sebagai ia menulis, "Saya sendiri tidak tahu bagaimana aku menjalani hari-hariku. Aku selalu di ambang pingsan, tapi aku bertahan dengan mentalitas saya. "



Source: Medical Today via Nate
cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar