dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[ME2DAY] 110102-110113 MBC My Princess' Posts @B2stGK


QUOTE
2 JAN 2011: Kikwang akhirnya pergi ke bekerja sebagai koki kerajaan dan akhirnya bertemu dengan noona putri.



Hari Lee Kikwang dicor untuk koki kerajaan asisten, hahaha staf situs mengatakan dia bekerja keras dan berhasil. Kikwang, Kamu lakukan dengan sangat baik. Aku akan mengharapkan lagi ... selamat untuk menjadi satu-satunya orang yang dapat menghubungi Taehee suatu noona putri.




QUOTE
8 JAN 2011: Keluarga 'My Princess' adalah film dari pagi di Boo An, harus benar-benar dingin karena itu pantai dan kerja keras. Sushi toko anak Kikwang, jangan berkecil hati dan bertindak dengan baik. Harapan setiap orang aman dan sehat!



QUOTE

9 JAN 2011: Ada beberapa foto lagi,,, tapi saya harus menyelamatkan mereka yang benar? Ia datang ketika Anda menonton program tersebut,, Jumlah episode kita difilmkan hari ini adalah rahasia!


Sebagai aktor Mo mengungkapkan,,, sepeda motor adegan mengejar Kikwang's! Oh, apakah seseorang menculik putri noona?


Haha harus saya mengungkapkan tembakan Kikwang bahwa situs syuting sudah dikirim tadi, atau saya harus tidak?



QUOTE
13 JAN 2011:
Identitas dari pakaian pink Kikwang memakai adalah? haha Saya tidak bisa mengatakan, itu piyama Putri Taehee ..

 


Kami sedang melakukan episode terakhir, dan episode 4 adalah haha benar-benar baik dan sebagai bonus jika kita menunjukkan adegan kecil Kikwang ... Anda akan tertawa terbahak-bahak
 
 
Via : dkpopnews.com 
(TRANS)  ydj_love@B2ST RISING
Indo Trans : Drama asia lover

0 Komentar:

Posting Komentar