dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Pembicaraan T-ara's Eunjung tentang "Dream High", perlawanan, dan Akting


Mungkin ada banyak bintang idola saat ini aktif sebagai seorang aktor, tapi tidak banyak yang diakui oleh masyarakat umum sebagai aktor sejati. Ini adalah salah satu alasan terbesar mengapa T-ara's Ham Eun Jung (23) telah menjadi pusat diskusi antara masyarakat umum akhir-akhir ini.
 
Eunjung saat ini bertindak dalam drama KBS "Dream High" sebagai karakter yang merasa perlu untuk bersaing dengan cantik, berbakat sahabat Go Hye Mi (Bae Suzy), dan dengan demikian perlahan-lahan mengubah dari murid sekolah yang tidak bersalah wanita tinggi untuk sebuah kejahatan antagonis. Tanpa Hye Mi mengetahui, dia menunjukkan perilaku jahat seperti melewati loker ke sepatunya robek sengaja atau sengaja menjatuhkan pot bunga pada Hye Mi. Sebagai cara untuk menutupi perbuatan jahat, ia bahkan memungkinkan keluar air mata palsu ketika berhadapan dengan Jin Gook (Taecyeon). 

Ketika bertemu dengan harian Chosun Eunjung di drama ditetapkan tanggal 19 Januari, aktris itu berkata, "saya bisa menemukan dari bahkan aku memiliki pikiran jahat dalam diriku. Pada awalnya hal itu tidak sesuai dengan saya, tapi orang kemudian mulai bertanya, 'Apakah anda yakin itu bukan kepribadian asli anda? ". Aku bahkan membaca komentar seperti 'Aku benar-benar kecewa unnie' dan Orang harus perlahan-lahan mulai membuat anti-kafe terhadap saya 'saya suka semua orang di T-ara kecuali Eunjung.'. Rasanya aneh, karena setiap fan sangat penting bagi saya. Saya kira ini hanya bukti bahwa saya bertindak sebagai Baek Yoon Hee keluar yang secara alami. Dalam rangka melindungi para penggemar 'idola penyanyi Ham Eun Jung', saya mencoba yang terbaik untuk menunjukkan kepolosan saya dan cara saya berkelakuan baik setiap kali aku tidak bertindak dengan Go Hye Mi. " 

Harus tepat, Ham Eun Jung sebenarnya dianggap seorang aktris berbalik idola. Eunjung kickstarted karir aktingnya setelah memenangkan 'Little Miss Korea Contest' pada tahun 1995 dengan penampilan di drama SBS "Land" dan drama MBC "Best Theater". "Ketika saya masih 19, saya ditanya apakah saya pernah ingin mencoba menyanyi. Aku selalu memiliki ketertarikan dalam menyanyi dan menari, tapi saya khawatir banyak sejak saya tidak pernah menerima pelatihan profesional di daerah tersebut. Saya juga khawatir bahwa saya tidak akan mampu bertindak lagi. " 
 
Setelah tiga tahun, Eunjung akhirnya debut sebagai anggota T-ara pada usia 22. Tahun lalu, ia dibuat kembali ke dalam industri bertindak sebagai pemain utama untuk drama SBS 'Coffee House', yang ia bertindak sebagai perempuan bebas dan mudah di awal 20-an nya bernama Kang Seung Yeon, yang khawatir banyak tentang masalah dengan pekerjaan pekerjaan. "Ini adalah pertama kalinya aku membaca naskah dalam waktu yang lama, jadi aku takut pada awalnya. Aku tidak tahu bagaimana bertindak dan bahkan menangis di set ... Tapi saya pikir saya telah mendapatkan memegang sekarang. "


Tidak termasuk Eunjung, langsung dari awal, para aktor dari "Dream High" ditempatkan pada talenan keterampilan miskin mereka bertindak, dan peringkat pemirsa gagal memenuhi harapan. Dalam kegelapan seperti itu, apa suasana di film dengan setting? Dia menjawab, "Kami membahas tentang cara memperbaiki diri sebagai lawan untuk menunjukkan kekurangan satu sama lain. Kami akan memberikan saran dan pujian, seperti 'bahwa ekspresi wajah itu baik,' atau 'apa pendapatmu tentang ini? "Ini bukan soal menang atau kalah, setiap orang harus melakukannya dengan baik."

Dia juga memuji rekan-rekan castmates, Wooyoung, IU, dan Suzy dengan menyatakan, "Selain saya menjadi sedikit lebih digunakan untuk set film, aku tidak lebih baik dari mereka sama sekali. Saran saja aku berikan adalah hal-hal seperti memuji naskah mereka membaca atau menyebutkan betapa baiknya mereka melihat sudut tertentu. " 
 
Pada episode ketiga, Eunjung melakukan remix dari miss A Ketika ditanya apakah dia merasa buruk tentang produsen memilih miss Sebuah lagu di atas lagu T-ara "Bad Girl Good Girl.", Dia menjawab, "Saya pikir sutradara sengaja memilih untuk menjaga rasa ketegangan. Aku ingat seseorang pernah berkata bahwa saya saya hanya menganggap itu salah satu kegembiraan menonton sebuah drama 'bahkan mencuri lagu Suzy sekarang.'. " 
 
Dia menambahkan, "Bae Yong Joon senior saat ini dirawat di rumah sakit, tapi ia mengirim saya teks dukungan seperti mengajarkan 'pandangan Anda kuat hari ini." Park Jin Young senior saya menyanyi dan menari setiap kesempatan ia mendapat. " 
 
Eunjung mengungkapkan bahwa ia menikmati menonton drama dan film, tetapi untuk tujuan perannya, ia menghindari mereka sekarang. Dia beralasan, "Pada hari-hari saya menonton film, saya membenamkan diri ke dalam peran utama. Aku hanya akan melihat mereka semua sekaligus setelah syuting untuk 'Dream High' berakhir. Untuk saat ini, saya hanya ingin membenamkan diri ke dalam peran Baek Hee, jadi saya tidak punya banyak waktu untuk memikirkan hal lain " 

Dia menyimpulkan, "Lain kali, saya ingin bertindak sebagai seorang kekasih dalam sebuah film komedi romantis manis atau genre mellow. Sama seperti di 'Coffee House', dan sekarang di 'Dream High,' semua saya sudah bermain adalah peran yang telah meremukkan. "


Source: Chosun Ilbo via Nate
Cre : Allkpop 

0 Komentar:

Posting Komentar