dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Spoiler] Apakah Hyun Bin mendapatkan ingatannya kembali ???


 "Saya sungguh mencintaimu."
 


Secret Garden Kim Ju Won (Hyun Bin) akhirnya mendapatkan memori ke belakang dan mengakui cintanya kepada Gil Ra-Im (Ha Ji Won).


Pada episode drama SBS "Secret Garden" yang diatur ke udara pada tanggal 15 Januari, ibu Kim Ju Won memanggilnya dan mengatakan kepadanya, "Ketika Anda terjebak di lift, para pemadam kebakaran yangmenyelamatkan Anda meninggal. Putri Itu adalah petugas pemadam kebakaran Gil Ra-Im. Gadis itumemegang Anda dengan menggunakan ayahnya. "


Panggilan telepon dari ibunya daun Kim Ju Won di kedua shock dan kebingungan untuk sementara dan sambil melihat Gil Ra-Im dia bertanya, "Apakah ayahmu mati di sebuah adegan kebakaran?" Untuk ini, Gil Ra-Im telah menjawab, "Yeah, "meninggalkan Kim Ju Won bahkan lebih bingung.


Namun, ia tersandung di surat bahwa ia telah menulis dirinya sendiri dan mengambil memorinya. Dia ingat semua yang terjadi antara dia dan Gil Ra-Im dan akhirnya bergegas padanya. Saat berkendara mobil, ia kemudian ingat semuanya, mulai dari saat ia terjebak di lift selama api, untuk para pemadam kebakaran yang menyelamatkan dia.


Sayangnya, ia juga terjadi untuk diingat bahwa ayah Gil Ra-Im sudah meninggal setelah terjebak di lift dan bahwa ia benar-benar melihat Gil Ra-Im ketika dia pergi mengunjungi pemakaman ayahnya. Setelah memori ini, ia sekali lagi menitikkan air mata dan cintanya kepada Gil Ra-Im akan dikonfirmasi.

Source + Photo: Newsen via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar