dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Super Junior Shindong split celananya selama 'SM Town Live Jepang



Super Junior Shindong yang menyebabkan baik para penggemarnya dan netizens untuk menggulung di lantai tertawa, saat ia baru-baru ini mengungkapkan celananya robek melalui Twitter.

 
Shindong di Jepang dengan labelmates nya untuk konser 'SM Town Live' di Tokyo, dan ternyata, dia merobek celananya terbuka lebar selama konser.


Bintang tweeted, 'Anda semua tahu bahwa pertunjukan telah berakhir. Kenapa tidak ada yang mengatakanapa-apa. Celana saya ... Sampai lagu terakhir berakhir. Itu adalah celana ini. Aku tak terduga terkena diri di Jepang. Aku mulai bersemangat, aku melompat penuh semangat, dan melambaikan tangan penuh semangat. T-T '


Dari foto, jelas bahwa daerah selangkangan celana 'telah robek. Namun, Shindong tidak menyadari situasi sampai setelah konser telah berakhir.


Netizens berkomentar, 'post Shindong's membuat mata saya berubah menjadi merah,' tidak adil paparan ',dan' Meskipun saya tidak boleh berpikir tentang hal itu, saya berpikir tentang hal ini sering. "




Source: TV Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar