dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

ZE: A Kim Dong Joon bergabung garis aktor-dols


ZE: A Kim Dong Joon (19) akan melakukan debutnya sebagai aktor.

 
Dong Joon akan bertindak keluar karakter Oh Ji Hoon, seorang siswa dari kelas yang sama sebagai karakter wanita utama, Baeksul, digambarkan oleh Jung Eun Chae, di KBS's drama Tahun Baru Cina khusus, 'Crossing the Youngdo Bridge'. Ji Hoon, memiliki kepribadian yang cerah meski masa lalu keras, selalu berdiri oleh Baeksul dan mendengarkan masalahnya.


Awak drama diteruskan, "dicor Kami Kim Dong Joon karena kami pikir ia akan mampu menampilkan dialekBusan alami sejak drama diatur di Busan. Ketika kita masuk ke pembuatan film, aktingnya terserah standarkami, sehingga reaksi yang baik. "


Kim Dong Joon mengaku, "Saya merasa menyesal karena tidak menunjukkan semua dari apa yang sayaberlatih ketika saya pertama kali berdiri di depan kamera. Saya merasa bahwa saya semakin membaik seiring waktu berlalu, dan ketika orang di sekitar saya mengatakan bahwa aku seperti Ji Hoon, itu menyenangkanuntuk merasa bahwa saya sedang lain saya. "


'Crossing the Youngdo Bridge' menunjukkan permusuhan dan rekonsiliasi keluarga.


Drama diatur ke udara mulai tanggal 4 Februari selama 80 menit di 09:50.




Source: Newsis via Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar