dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ito Hideaki dan Oda Yuji sebagai tim di "Andalucia"


Aktor Hideaki Ito (35) dan Oda Yuji (43) yang bekerja sama untuk membintangi sebuah blockbuster musim panas baru yang disebut "Andalucia".


Kolaborasi antara Ito dan Oda pasti menjadi salah satu yang menarik, karena mereka berdua bintangi aktor dari film paling sukses dan kedua 2010 yang paling sukses live-action Jepang ("THE LAST MESSAGE: Umizaru” and “Bayside Shakedown 3“, respectively ).



"Andalucia" adalah angsuran berikutnya dalam seri yang mencakup "Amalfi: Imbalan dari Dewi" (2009) dan "Diplomat Kuroda Kosaku" (sebuah drama yang sedang berjalan masih ditayangkan di Fuji TV). Oda akan bermain sebagai 'Kuroda Kosaku', diplomat tenang dengan operasi anti-terorisme rahasia di luar negeri. Sementara itu, Ito akan memainkan peran seorang agen Interpol bernama 'Kotari Makoto' yang akan harus bekerja dengan Kuroda dalam rangka untuk menyelesaikan kasus.



Ito sudah gembira tentang film ini dan berkomentar, "Itu selalu menjadi keinginan besar sayauntukmendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan Oda suatu hari nanti. Sekarangakhirnya benar, dan aku tidak sabar untuk memulai. "



Seperti yang Anda tahu dari judul, sebagian besar film akan ditetapkan di Spanyol. Syuting dimulai di Barcelona pada bulan Januari, dan setelah mereka menyelesaikan rekaman adegan di Andalucia dan lokasi lainnya, tim akan menembak bagian akhir kembali di Jepang.


"Andalucia"
dijadwalkan untuk membuka di bioskop-bioskop pada tanggal 25 Juni.



Source: Nikkan Sports
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar