dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Saingan Morning Musume adalah Dream Morning Musume ???


Pada 27 Februari, Morning Musume Ai Takahashi dan Michishige Sayumi menghadiri peringatan penjualan dan acara jabat tangan untuk photobook baru mereka, "Rival Survival". photobook ini dari 2011 tur Fall mereka, di mana 6 generasi anggota, Kamei Eri, dan siswa pertukaran generasi 8, Jun Jun dan Lin Lin, lulus dari grup. Buku ini juga mencakup pertunjukan dari tempat lain, di belakang panggung gambar, dan wawancara dengan anggota.  

Karena judul photobook mereka adalah "Rival Survival", tekan meminta mereka siapa saingan Morning Musume dirubah itu. Kedua gadis menyatakan bersama-sama, "Dream Morning Musume"; kelompok dengan anggota mantan Morning Musume. Rata-rata usia lineup Morning Musume saat ini adalah 17, dan Michishige tertawa, "Ini seperti perbedaan usia antara ibu dan anak. Ini menakutkan dengan cara yang baik. Itu membuat saya gugup, atau mungkin aku harus mengatakan, ia mengirim menggigil bawah tulang belakang saya. ". 
 
Buku ini sangat berfokus pada kelulusan Kamei, Jun Jun, dan Lin Lin, tapi orang berikutnya sejalan untuk lulus sebenarnya pemimpin Morning Musume, Takahashi Ai, dia akan lulus dari grup musim gugur mendatang. Takahashi mendesah, "pandangan saya telah berubah. Hitungan mundur sudah dimulai dan saya bertanya-tanya berapa banyak saya bisa mengajar para anggota baru dalam waktu yang terbatas saya yang tersisa. Saya "agak bermasalah. Dia juga telah berpikir tentang hal yang berbeda yang harus dilakukan setelah dia lulus, "Aku sudah memutuskan untuk melakukan musikal, jadi saya ingin mengambil pelajaran untuk kepala ke arah tujuan itu." 
 
Michishige kemudian berkomentar tentang cover photobook baru, "Ini jarang aku berpusat pada sampul depan, jadi aku seperti ini. Rasanya seperti sebuah photobook Michishige Sayumi, dan saya pikir 'akhirnya, waktu saya sudah tiba! "". Michishige adalah junior Takahashi, jadi ia memuji dia, "saya biasanya mengucapkan ini, tapi Anda benar-benar dapat diandalkan. Saya pikir Ai-chan benar-benar mengagumkan dan aku senang berada di sini selama waktu Ai-chan sebagai seorang pemimpin. Bahkan mereka yang berpaling, saya ingin Anda semua untuk melihat bagaimana besar Ai-chan. "Terakhir, Michishige ditampilkan karakter narsis-nya," menempatkan saya sendiri di nomor satu, tetapi Ai-chan pasti nomor dua! "


Source: Orico
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar