dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Soo-hyun berterima kasih atas perhatian Bae Yong-joon dan JYP


Kim Soo-hyun mendapat peluang yang sangat besar karena bisa bertemu dengan Bae Yong-joon dan penguasa musik, Park Jin-young (JYP) untuk menjadi mentor sampai selesai syuting drama "Dream High". Pertemuan dirinya dengan Bae Yong-joon dan JYP ini adalah kesempatan yang sangat baik.
 
Kim Soo-hyun menjelaskan bahwa ia selalu melihat Bae Yong-joon sebagai seniornya. Bae Yong-joon akan selalu memberikan nasihat dan arahan. Dia merasa sangat bersyukur atas nasihat dan dia selalu menyebutnya dengan "Yong-joon Hyung". Di sisi lain, Bae Yong-joon juga memperlakukan dia seperti adiknya. Suatu hari, Bae Yong-joon mengiriminya paket nutrisi bagi kesehatannya. Kim Soo-hyun mengakui bahwa ia sangat menghargai perhatian seniornya tersebut.
 
Kim Soo-hyun juga menjelaskan tentang mentor lainnya yaitu, JYP. Dia menjelaskan bahwa ketika bertemu JYP di set drama, dia tidak tahu bagaimana memperlakukan JYP karena dia adalah senior. Tapi setelah JYP memberinya sambutan hangat, mereka bertemu cukup sering untuk syuting drama dan bekerja bersama di studio musik, dia merasa lebih nyaman. JYP begitu antusias ketika mereka bekerja pada rekaman OST "Dream High" dan itu benar-benar menakjubkan bisa bertemu seseorang seperti dia.
 
Bahkan walopun Kim Soo-hyun masih terhitung wajah baru di dunia hiburan khususnya di industri musik, namun melalui drama "Dream High", dia telah mendapat kesempatan baik untuk bertemu dengan 2 mentor yang besar, Bae Yong-joon dan JYP dengan selera musiknya. Dia selalu berterima kasih pada mereka. 
 
Source : News Nate
Cre  :  koreanupdates

0 Komentar:

Posting Komentar