dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] F.T. Island berbicara prestasi Jepang, comeback, dan persahabatan selebriti

Setelah mencapai banyak keberhasilan di Jepang, anak-anak FT Island akhirnya kembali ke kandang sendiri mereka lebih percaya diri dari sebelumnya. album Jepang pertama mereka, "Five Treasure Island", peringkat di atas chart mingguan Oricon's, yang pertama untuk artis asing di Oricon's 42 tahun sejarah.


Anak-anak baru saja duduk untuk wawancara dengan IS Sport di peringatan feat dan berbagi pikiran mereka pada prestasi mengesankan mereka. Check it out di bawah ini!

-

T. "Bagaimana kau rasakan ketika Anda pertama kali menemukan bahwa Anda peringkat di pertama di chart mingguan?"

"Rasanya seperti film. Kami berada di tengah-tengah konser kami dan salah satu anggota staf kami berlari ke panggung dan mengangkat selembar kertas yang berbunyi, "Kau peringkat pertama di Oricon." Para penggemar yang sedang menonton kita meledak semua keluar dengan emosi dan kami hanya menangis. Kami masih tidak yakin bagaimana konser berakhir karena kita terbang di panggung. "

T. "Sudah lama sejak Anda maju ke Jepang."

"Kami maju bukan sebagai berhala, tetapi sebagai sebuah band. Seperti nyata band-band pendatang baru Jepang memulai, pertama-tama kita mulai tampil di klub di depan penonton yang tidak sebesar 100. Ini karena kami mengambil suatu proses yang kita mampu berdiri di mana kita sekarang. Sudah empat tahun yang kita telah menanam benih. Kami telah dilakukan di mungkin 50 atau jadi pertunjukan berskala kecil. "

T. "Apakah sulit di awal?"

"Kami menangis banyak. Kami harus menyeberang ke Jepang di puncak ketenaran kami di Korea, dan kami akan berbohong jika kita mengatakan kami tidak kecewa dengan CEO kami mengatakan kami untuk memulai lagi dari lantai di Jepang. Semua fans kami baru saja tiba-tiba menghilang. Bahkan saat belajar musik di Jepang, kita memikirkan banyak hal yang tidak perlu dan hanya sangat kesepian dan sedih. Kita masih ingat rasa kyudong kami makan di 10 asrama kami Pyeong berukuran. Kami hanya makan bacon, ramen, dan kyudong dan melakukan semua pekerjaan rumah tangga sendiri. Tapi CNBLUE akhirnya tinggal di asrama setelah kita (tertawa). "

T. "Apakah Anda pikir Jepang promosi Anda membantu Anda dalam jangka panjang?"

"Jika kita sudah merasa puas dengan popularitas kami di Korea, kita tidak merasa bahwa kemampuan kami akan memperbaiki. Seluruh waktu kami berada di Jepang, kita mengambil pelajaran dari berbagai guru yang berbeda dan bisa merasakan diri kita benar-benar tumbuh dan membaik. Kami bangga diundang untuk tampil di Festival Rock Summersonic. Kami juga melakukan 100% dari sesi di album terbaru kami juga. "

T. "Perkenalkan album Anda, 'Return'. Apa artinya?"

"Karena aktivitas di Jepang kami, kami tidak di Korea sering. Album ini adalah ekspresi dari kami kembali ke Korea dan fans kami. Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kami untuk menunggu kami. judul lagu kami, 'Halo Halo', adalah sebuah lagu, rock sangat optimis FT-gaya. Meskipun mengalahkan adalah menyenangkan, lirik sebenarnya sedih dalam hal itu tentang seorang laki-laki menahan seorang kekasih yang meninggalkan dia dengan mengatakan 'Halo' bukan 'Selamat tinggal'. 'Pengakuan' adalah sebuah lagu yang memiliki semua lima suara kita dan itu lagu fans kami berterima kasih karena dengan kita bahkan ketika kita menimbulkan kesulitan dan membuat mereka marah. Kami pikir hanya tim seperti kita di mana popularitas kami telah dipotong dapat benar-benar merasa bersyukur kepada fans mereka. "

T. "Jang Geun Suk, yang juga dekat dengan Hongki, sangat populer di Jepang. Apakah Anda sering sering bertemu ? "

"popularitas Geun Suk hyung yang benar-benar yang terbaik. Saya bisa melihat mengapa ia disebut kadang-kadang aku ambil minum ketika dia di Jepang 'Little Yonsama.'. Suatu kali, kami pergi ke Izakaya dan mereka terus menunjukkan CF merk makgeolli Geun Suk hyung di TV nonstop. Sangat menyenangkan pada awalnya sampai aku bosan melihat itu (tertawa). "

T. "Apakah Anda menutup dengan tim Korea?"

"Kami bersahabat dengan B2ST karena usia semua anggota cocok sangat erat. Kita kadang-kadang pergi bowling bersama-sama dan pergi head to head, tapi kita pasti lebih baik di bowling dari mereka. Skor terakhir adalah 4:1. "

T. "Karena Anda selalu akan bolak-balik dari Korea dan Jepang, itu harus menjadi sedikit tidak nyaman sampai saat ini."

"Kau benar. Kami tidak berbohong. Kami bukan tipe untuk mengatakan bahwa kita tidak memiliki pacar di variety show ketika kita benar-benar. Saat ini, kita benar-benar tidak punya pacar. "

Source + Photos: IS Sports via Naver
Cre: Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar