dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

versi YouTube Kim Hyun-joong "Playful Kiss" hit besar



 
Versi online dari drama MBC terbaru "Playfull Kiss" yang ditayangkan di YouTube ini membuktikan menjadi populer di antara kedua fans lokal dan internasional.

Menurut siaran pers dari promotor acara Grup 8, episode pertama dari versi YouTube "
Playfull Kiss," yang diupload pada hari Selasa, menerima lebih dari 520.000 hits.

Acara ini juga dilihat oleh orang-orang dari seluruh dunia termasuk Asia, Amerika Utara, Eropa, Afrika, Cina dan Jepang, yang telah meninggalkan lebih dari 3.400 total komentar di bawah, paling banyak komentar video dalam kategori hiburan untuk menerima.

Episode online menunjukkan kehidupan pernikahan dari Baek-jo Sung (diperankan oleh Kim Hyun-joong) dan Oh Hani (diperankan oleh Jung In-min).

Acara itu juga fitur sub judul bahasa Inggris, Cina, Jepang dan Spanyol yang disediakan oleh komunitas online (www.viikii.net).

Fans yang telah melihat online seri meninggalkan komentar mengatakan, "Yaaay ~ Terima kasih atas sub judul!" "Adalah menunjukkan Hal ini juga cute! Episode ini mengingatkan saya ketika suami saya dan saya pertama kali bersama-sama ... "

"Banyak hits dan ulasan menguntungkan dari penggemar untuk drama menunjukkan bahwa konten Korea dapat bersaing di pasar global," Grup 8 CEO Song Byung-Joon seperti dikutip, menambahkan bahwa ia sangat efektif untuk melihat respon yang berbeda dari para fans internasional .

"
Playfull Kiss" (MBC) yang selesai dijalankan bulan terakhir telah dijual kepada 12 negara sebelum terjadi udara dan total 11 negara di Asia termasuk Jepang, Thailand dan Hong Kong.

YouTube versi "Playfull Kiss" akan mengudara setiap Selasa, Rabu dan Kamis dan fitur tujuh episode lama sepuluh menit selama tiga minggu.

"Playfull Kiss" dapat dilihat pada saluran resmi YouTube nya (www.youtube.com/ytkiss).

Editor : Jessica Kim jesskim@

0 Komentar:

Posting Komentar