dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

DBSK Reveals 15-Detik Audio Teaser For ‘How Can I’


Sebuah klip teaser 15 detik dari satu dalam album comeback mendatang DBSK telah diLiris.


Pada tanggal 26, preview audio 15-kedua dirilis melalui homepage DBSK. Lagu, Bagaimana Saya Bisa, akan dimasukkan dalam album mendatang mereka, mencari akan dirilis pada tanggal 5 Januari.

Bagaimana Cara sebuah ballad yang perlahan mengambil, dan anggota Changmin dapat didengar berkata, "Cerita Aku tidak ingin percaya." Karena klip yang sangat singkat, ia telah meningkatkan rasa ingin tahu di antara fans.

Fans dinyatakan antisipasi mereka dengan berkomentar, "Saya berharap mereka akan membiarkan kita mendengar lebih banyak", "Ini hadiah Natal terbaik yang pernah", "seru saya setelah mendengarkan selama 15-detik", dan, "Aku tidak tahu bagaimana menunggu 5 Januari. "

DBSK juga mengungkapkan pesan audio untuk penggemar pada tanggal 26 untuk merayakan ulang tahun ke-7.
 
Cre : KPOPLIVE

0 Komentar:

Posting Komentar