dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Supernova menceritakan cobaan mereka dan keberhasilan di Korea dan Jepang


Apakah salah satu harus populer di Korea dalam rangka menjadi 'Hallyu bintang'? Supernova sukses besar di Jepang (yang memungkiri ketidakjelasan relatif mereka di Korea) adalah menunjukkan bahwa salah satu mungkin saja independen dari yang lain.


Bagi anda yang tidak terbiasa dengan Supernova, mereka adalah kelompok enam-anggota dikelola oleh Mnet, dan mereka terdiri dari anggota Yunhak, Geonil, Sungje, Sungmo, Kwangsu, dan Jihyuk. Sebelum debut mereka pada tahun 2007, ada sejumlah besar hype di sekitar Supernova, sebagai media yang digunakan frase seperti "enam [superstar Hallyu dan penghibur] Hujan di satu kelompok" untuk menggambarkan potensi kelompok. Mereka akhirnya memulai debutnya pada tahun 2007 dengan single, "HIT", namun lagu itu apa tapi 'hit' dan kelompok hampir melempem.


Mengapa Supernova melihat seperti awal yang menyedihkan? Diwawancarai di TVN E News, anak laki-laki mengutip sejumlah alasan.


Untuk satu, segera setelah kelompok debut, Big Bang merilis mega-hit mereka, "Lies" dan Wonder Girls mengeluarkan apa yang sekarang dikenal sebagai "Sindrom Tell Me" pada fans K-pop di mana-mana yang tidak curiga. SHINee juga merilis "Replay" sekitar saat ini juga. Semua dalam semua, itu adalah kombinasi dari waktu miskin dan nasib buruk, menurut anggota. Pemimpin Yunhak menyatakan bahwa ia percaya mereka akan sudah berdiri tembakan lebih baik jika mereka telah memulai debutnya pada waktu yang berbeda.


Selain itu, lagu-lagu mereka dibuat jauh di muka, dan mungkin terdengar 'tua' ketika mereka benar-benar memulai debutnya.


Dan apa yang akan menjadi "rahasia" untuk keberhasilan mereka di Jepang? Nah sebagai kata pepatah, 'Ketika di Roma, lakukan sebagai orang Roma.


    "Kami mengambil pendekatan lokal dan memilih pakaian yang cocok Jepang, gaya rambut yang sesuai Jepang, dan terfokus pada belajar bahasa Jepang. Kami tidak pernah menggunakan penerjemah ketika akan siaran. "


Setelah membahas berbagai topik lain yang menarik, wawancara mulai menarik untuk menutup. Supernova mengungkapkan bahwa mereka akan kembali ke Korea untuk kembali pada bulan Maret, dan mereka bersemangat untuk tempat 1 menang.

Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar