dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Min Ho Pekerjaan menciptakan Tubuh-Nya untuk "City Hunter"



"Pretty Boy" Lee Min Ho telah memulai proyek untuk menciptakan tubuh yang terbaik.


Tahun depan, Lee Min Ho akan muncul dalam drama SBS mendatang "City Hunter" sebagai utama pria utama, dan akan memulai pelatihan untuk drama.


Dalam drama ini, Lee Min Ho akan bermain Kang Jin yang merupakan pemecah masalah. Plot dari manga asli (ditulis dan diilustrasikan oleh Hojo Tsukasa) adalah tentang seorang pria bernama Ryo Saeba siapa yang mata keranjang dan membantu wanita cantik dengan masalah mereka, tetapi ia juga dikenal sebagai seorang pejuang besar yang bisa mengalahkan siapa pun dengan tangan kosong. Dia juga menciptakan unit khusus anggota asing di Tokyo.


Dalam versi drama 2011, lokasi akan diadakan di Seoul dan Kang Jin akan menjadi anggota mantan CIA. Meskipun latar belakang karakter mungkin berbeda, peran asli karakter tidak akan berubah.

Lee Min Ho sedang mempersiapkan dirinya untuk menciptakan tampilan yang baru untuk karakter baru, Kang Jin. Lee Min Ho terakhir muncul di MBC "Rasa Pribadi" drama dan telah merawat tubuhnya sejak saat itu, tapi untuk "City Hunter," ia akan berolahraga lebih dari sebelumnya untuk menciptakan lembaga baru yang akan hidup sampai karakter . Sudah hampir sebulan sudah.


Dalam manga, ada adegan dimana tokoh utama mulai mengangkat beban sebagai rutin hangat yang merupakan salah satu alasan mengapa Lee Min Ho akan berfokus pada latihan angkat berat.


Lee Min Ho juga berjanji fans pada transformasi, "Akan ada banyak kesempatan bagi saya untuk menciptakan tubuh yang sehat, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk bekerja untuk itu."


Lee Min Ho mendapatkan gelar menjadi anak yang cantik sejak dia muncul dalam "Boys Over Flowers," dan di masa depan, dia bahkan mungkin mendapatkan gelar memiliki "Tubuh Terbaik" untuk muncul di "City Hunter."


Original Source: spn.edaily.co.kr
Translated By:
Solly @ Lee Min Ho’s World

0 Komentar:

Posting Komentar