dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jo Kwon dan Ga-In mengucapkan selamat tinggal mereka di "We Got Married"


Pada tanggal 15 Januari selama episode minggu ini MBC "We Got Married", 2AM Jo Kwon dan BrownEyed Girls 'Ga-In air mata ditumpahkan saat mereka berbicara tentang kenangan mereka bersama selama waktu mereka di acara itu.


Episode minggu ini menampilkan penampilan tamu lima menit pasangan di acara radio MBC, "Shindong &Park Gyuri's ShimShimTaPa ", di mana mereka secara eksklusif mengumumkan meninggalkan mereka dari pertunjukan untuk misi terakhir yang pernah 'pasangan' mereka.


Ga-In pertama pecah berita dari "Pasangan Adam" pernikahan virtual akan segera berakhir di air mata, yang menyebabkan Kwon juga menangis karena sendiri sambil mengungkapkan pikiran tentang meninggalkan mereka.


Selama wawancara mereka, pasangan itu menyatakan, "Kami tidak berpikir hari seperti ini akan datang. Kitaharus baru saja gagal misi ... ".


Studio cast anggota Park Mi Sun dan Brown Eyed Girls 'Jea juga menunjukkan air mata kekecewaan selama pengumuman memilukan. Sebagai cara untuk meringankan suasana hati, PArk Mi Sun bercanda bertanya, "Apakah rumah mereka kembali dijual?", menyebabkan semua orang untuk tertawa.


Jea juga menambahkan, "Ga-In memamerkan begitu banyak ketika mereka akhirnya pindah dari kotakkontainer mereka."


Source: TV Daily, Xports News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar