dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Playful Kiss akan mulai kegiatan promosi luar negeri



Kim Hyun Joong dan Jung Min Jadi, laki-laki dan perempuan memimpin, dari Wed / Thu MBC drama Playful Kiss yang berakhir dijalankan pada 21, akan bekerja bersama lagi.



Kedua akan syuting untuk cerita spin-off dari Playful Kiss dari 26 Oktober-10 November

Ini spin-off akan menjadi eksklusif online khusus, dan akan berputar di sekitar kehidupan Baek Seung Jo (KHJ) dan Oh Ha Ni (JSM) setelah menikah. Ini akan ditayangkan melalui YouTube dari pertengahan November.


Orang-in-charge dari tim produksi TV berkata, "Cerita-off spin adalah tentang kehidupan pasangan. Sayangnya, hanya Jung Min menembak pada hari pertama syuting. Kim Hyun Joong tidak hadir karena syuting CF yang diadakan kembali seperti dia sibuk dengan drama film. Mereka akan bersatu kembali untuk syuting di sore hari 27. "



Selanjutnya, Kim Hyun Joong dan Jung Min Jadi diharapkan untuk melaksanakan kegiatan promosi luar negeri untuk drama di paruh pertama tahun depan. Kiss main-main, yang telah dijual ke 12 negara, termasuk Jepang, Hong Kong (Cina), Thailand, Filipina dan lain-lain, akan memulai kegiatan promosi skala besar di luar negeri dari Desember.

original in korean: Nate News

0 Komentar:

Posting Komentar