dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

3 Penyanyi K-Pop Top 2010


Suara penyanyi adalah sama pentingnya dengan penampilan mereka. Bisa jadi karena mereka Idol. Seperti olahraga, telah terjadi persaingan antara penyanyi dengan abilities.In bernyanyi mereka Super Star K 2, menjadi hit di Korea dan bersama dengan menunjukkan bahwa, MBC meluncurkan acara untuk mengumpulkan orang dengan bakat. Sebagai penyanyi IU berhasil menyanyi 3 treble dan segera setelah informasi yang berada di chart musik, penyanyi banyak yang mencoba menyanyikan 4 treble dan 5 treble.

Di antara Idol, ada banyak yang diakui untuk kemampuan menyanyi mereka. Pada tahun 2010, para penyanyi yang diakui untuk kemampuan menyanyi mereka 2AM Chang Min, B2ST's Yo Seob, dan IU.


2AM Chang Min

 
Chang Min debutnya dalam grup idola yang menyanyikan balada dan telah mendapatkan popularitas melalui keterampilan bernyanyi.


Selama musim panas, Chang Min bekerja sama dengan 8eight's Lee Hyun dan membentuk duet, Homme. Mereka menyanyikan balada lembut dan telah menunjukkan kemampuan batuan menakjubkan yang menarik perhatian banyak fans.


Lagu mereka, aku Apakah Mampu Eat Well menunjukkan sisi jantan dari kedua penyanyi lagu rock dengan gaya menyenangkan. Dengan tari segar dan suara elektronik yang kuat yang membuat lagu ini hit. Chang Min berjalan di atas panggung dengan pakaian formal dan tanpa ada gerakan khusus dan hanya dengan kemampuan bernyanyi, ia dapat berdiri di panggung kali banyak semua 3 program musik.


B2ST Yo Seob

B2ST membuat comeback pada musim gugur dengan lagu hit, Bernapaslah, dengan lagu yang kuat dan tari yang memerlukan panggung besar. Dengan citra yang kuat yang ditampilkan selama berbagai program, mereka menunjukkan bahwa mereka bisa menunjukkan sisi lain dari diri mereka sendiri ketika mereka di atas panggung.


Dari anggota, Yo Seob mampu acara ini. Dalam Bernapaslah, selama bagian, ketika itu dimulai dengan "Aku tidak tahu," dia akan menyanyi ini hidup dan ini adalah bagian penting dari seluruh lagu untuk itu menyebabkan klimaks dari lagu tersebut.


Dengan kemampuan menyanyi stabil dan trebles fantastis, B2ST mampu menempatkan pada kinerja yang hebat. Dengan kemampuan menyanyi, setiap kali mereka berada di sebuah program radio, mereka akan menyanyikan lagu-lagu pop seperti grup idola lain yang biasanya menyanyikan lagu mereka sendiri.


IU

 
Orang bisa berdebat apakah atau tidak IU dapat dianggap sebagai idola atau tidak, tapi dia pasti mendapat perhatian dari banyak melalui keterampilan bernyanyi terutama pada usia muda.


Banyak laki-laki netizens terus keluar mata untuk IU karena koreografi lucu dan citra dirinya mengenakan seragam tetapi mereka mulai mempunyai kepentingan ketika dia menyanyikan lagu Mengomel dengan 2 Im Seul Ong AKU. Melalui lagu ini, popularitas nya sudah naik dan selama musim dingin, dia merilis mini album ke-3 dengan judul lagu, Good Day, yang ditempatkan pertama di berbagai chart musik.


Hal ini karena kemampuan menyanyi bahwa dia mampu menjadi sukses. Dengan wajah lucu, ia telah mendapat tempat di hati penggemar banyak laki-laki dan dengan kemampuan seperti dia, IU telah menjadi sebuah ikon. Intinya adalah suara terang dan kemampuan untuk menyanyi 3 treble. Banyak penggemar telah melakukan parodi dari 3 treble IU dan telah mendapatkan popularitas melalui itu dan telah menunjukkan bahwa hal itu berhasil ketika mencoba untuk pasar lagu-lagu baru.

 Source: rinny @ osen.co.kr

0 Komentar:

Posting Komentar