dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

BH Entertainment Bintang Come Together 'Love Actually' Untuk Photoshoot


Aktor Lee ByungHun dan aktris Kim MinHee, Han HyoJoo, dan Han ChaeYoung datang bersama-sama untuk pemotretan dengan konsep 'love actually'.

Pada tanggal 22, menurut OnStyle, Lee ByungHun, Han ChaeYoung, Kim MinHee, Han HyoJoo, dan lain-lain akan mengambil bagian dalam pemotretan untuk 'Be Happy Proyek,
love actually 2010'.
 

'Be Happy Proyek,
love actually 2010' adalah sebuah pemotretan khusus oleh Vogue dan 11 anggota BH Hiburan. Bintang-bintang yang akan ambil bagian dalam pemotretan ini adalah Lee ByunHun, Han ChaeYoung, Kim MinHee, Han HyoJoo, Bae SooBin, Jin Gu, Kim Byul, Hong AhReum, Juni, Sean Richard, dan Kim JungHeon.


Konsep ini 'love actually' akan memiliki bintang-bintang menggambarkan kisah cinta yang berbeda. Mereka berencana untuk memberikan kehangatan untuk penggemar dengan memamerkan pesona mereka hangat dan indah melalui pemotretan ini.
 

Dengan tujuan menembak menjadi 'Be Happy' kampanye, semua hasil dari pemotretan ini khusus akan terjadi terhadap perusahaan perawatan anak Tetangga Baik.


Lee ByungHun akan berubah menjadi seorang CEO, muda charmful yang jatuh untuk sekretaris indah. Ia berencana menangkap pemirsa dengan menunjukkan gambar, karismatik namun romantis dan lucu throug pemotretan ini.


Meskipun long shoot, Lee ByungHun tidak kehilangan sikap ceria nya. Ia bermain-main dengan anggota staf yang lain dan mencoba untuk lebih baik suasana model anak.


Puncak dari pemotretan ini akan menjadi 'bandara adegan pelukan'. Adegan ini akan diShoot oleh LeeByungHun dan Kim MinHee, bersama dengan Han HyoJoo dan Bae SooBin, memamerkan pesona masing-masing.



Source: Moon Wan Shik @star.mt.co.kr

0 Komentar:

Posting Komentar