dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Baduk Player Lee SeulAh Pergi kencan dengan F.CUZ ??

 
Tampil di acara televisi FashoinN, Baduk (Go) pemain Lee SeulAh mengambil bagian dalam proyek TellMe acara Your Wish. Ingin Pemain Baduk adalah untuk pergi kencan dengan tipe yang ideal kelompoknya idola, tak lain dari F. cuz!

Setelah memenangi medali emas di 2010 Asian Games Guangzhou, Lee SeulAh bisa beristirahat dan pergi pada tanggal mimpi bahwa banyak pasti akan iri. Gamer dapat bertemu dengan anggota Lee U dan Kan di sebuah restoran di mana Lee SeulAh bermain piano untuk dua Idols, yang memujinya tanpa henti.
 

Tapi Kencan masih jauh dari selesai setelah tanggal mini pertamanya. Lee SeulAh bergabung dengan JinOn dan JeJun di gelanggang es skating lokal yang terbukti menjadi banyak menyenangkan bagi mereka bertiga. Karena anggota kelompok JinOn telah terlihat mirip dengan aktor Kwon SangWoo, banyak passerbys berhenti untuk melihat kedua, bertanya, "Apakah Kwon SangWoo pada Kencan dengan Lee SeulAh?"

Ketiganya punya waktu untuk makan kecil sebagai Lee SeulAh yang diperdebatkan anggota untuk memilih untuk pemotretan pasangan. Fans akan dapat mengetahui siapa dia memilih sebagai episode mengudara pada tanggal 30 Desember.
 

Source: Jeon Won@newsen.com

0 Komentar:

Posting Komentar