dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

CNBLUE menjadi Top 10 di 2010 Melon Awards, Dan Ranking #1 untuk Best New Artist


Dari sekitar satu hari tersisa untuk memilih secara online pada 2010 Melon Awards, hal yang terlihat baik untuk CNBLUE sebagai band yang merupakan satu dari 10 seniman Top bersaing untuk penghargaan utama, Artist of the Year. CNBLUE juga saat ini menduduki peringkat # 1 untuk Best New Artist. Selain penghargaan, CNBLUE juga dinominasikan untuk Best Song (I'm A Loner) dan Best Album (Bluetory).


Voting online untuk Melon Awards ini hanya berlaku untuk warga negara Korea dan asing yang memiliki Nomor KTP. Putaran pertama voting online dimulai pada 11-21 November. Pemungutan suara kedua dimulai pada 22 November dan akan berakhir pada tanggal 14 Desember. Namun, hasil voting online hanya akan mencerminkan 20% dari keseluruhan untuk menentukan pemenang untuk semua kategori, sedangkan 80% lainnya berasal dari penjualan album digital.

Berikut adalah hasil untuk CNBLUE per jam 12:40 13 Desember:

  • Rank #1 Best New Artist
  • Rank #4 Best Album

  • Rank # 5 Best Song

  • Rank #6 Artis of The Year


2010 Melon Awards akan diselenggarakan di Hall of Peace, Kyung Hee University di Seoul pada tanggal 15 Desember (tempat yang sama untuk CNBLUE "Feel The Blue" Konser di 18th) Aktor Song Joong Ki yang berasal dari drama Sungkyunkwan Skandal dan yang juga mantan KBS Music Bank  akan menjadi Host MC untuk upacara penghargaan malam itu.

Source: 2010 Melon Awards Official Web

0 Komentar:

Posting Komentar