dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Dahae Bae Tinggalkan Vanilla Lucy untuk Pekerjaan Solo


 
Vanilla Lucy akan segera kehilangan anggota Bae Dahae, sebagai idola telah memutuskan untuk mengejar kegiatan solo malahan dengan datangnya tahun baru.

Penyanyi Yang pertama memutuskan untuk pergi solo setelah berpartisipasi di KBS 2TV's 'Kualifikasi Manusia - Manusia dan Harmony' khusus. Karena berbagai kesempatan itu memberinya sendiri, dia sering sibuk dengan pekerjaan individu dan tidak dapat memenuhi perannya sebagai penyanyi utama Vanili Lucy.

Setelah mendapatkan popularitas melalui kegiatan tersebut, Bae Daehae memutuskan ia ingin menjadi artis solo dan membicarakan masalah dengan manajemen agen HM Han Mack Hiburan. Setelah evaluasi banyak, perusahaan setuju untuk mengizinkan dia untuk istirahat selain dari kelompoknya.

Meskipun Bae Dahae masih bekerja pada jadwal akhir tahun dengan Vanilla Lucy, dia secara resmi akan meninggalkan grup pada tahun 2011. Dia juga bekerja dengan produser Bae Jinryul untuk memproduksi album solo pertamanya, yang akan mencakup lagu-lagu balada dan segudang genre lain juga. Album ini diharapkan akan keluar pada bulan Februari 2011.

HM Han Mack Hiburan saat ini sedang audisi untuk menggantikan peran Bae Dahae dalam VanillaLucy . 
 
Source: Donga via Nate

0 Komentar:

Posting Komentar