dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

"The Fugitive Plan B" bakal airing di Jepang


Serial TV KBS "The Fugitive Plan B" akan mengudara di Jepang mulai April tahun depan.

CEO Ahn Hyung-soo dari perusahaan produksi acara tersebut mengatakan pada Sports Today melalui telepon, "Telah diputuskan bahwa drama ini akan mulai mengudara di Jepang. Mulai April, 'Fugitive' akan disiarkan pada So-net, stasiun penyiaran yang berafiliasi dengan Sony Group". Ahn menambahkan mereka sedang dalam pembicaraan dengan jaringan publik lainnya di Jepang juga.

Pada bulan Oktober, hak distribusi untuk "Fugitive" dijual ke tujuh negara di Asia termasuk Taiwan, Filipina, Thailand, Hong Kong, China, Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Drama aksi-komedi yang dibintangi Rain, Lee Na-young dan Daniel Henney, adalah tentang detektif dan klien wanitanya yang dikejar oleh polisi dan geng karena mereka terjerat dalam kasus mencari emas yang hilang hampir satu abad yang lalu.

Seri yang terdiri dari 20 bagian ini pertama mencetak rating pemirsa di kisaran 20 % ketika ditayangkan pada tanggal 7 Oktober 2010 dan telah mempertahankan posisinya di No 2 pada hari Rabu dan Kamis dengan peringkat di kisaran 13 sampai 15 %. 



Cre  :  Hancinema.net

0 Komentar:

Posting Komentar