dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[J-Drama] Teaser Drama 'CONTROL'



TV Fuji memperlihatkan treaser pertama dari drama baru “CONTROL“ yang akan ditayangkann hari rabu. Drama ini dibintangi oleh Matsushita Nao dan Fujiki Naohito.


Drama ini bercerita tentang detective muda yang baru saja lulus dari akademi dengan nilai yang sangat baik yang diperankan oleh Matsushita. Karakter tersebut masuk rumah sakit setelah bekerja di kantor polisi kecil.  Setelah keluar dari rumah sakit, dia dipindahkan di kantor MPD Murder Crime Investigating (departemen investigasi pembunuhan) untuk mencegah dia menjadi menyebalkan karena ke-keraskepala-nya.
Di kantor barunya, dia akan bekerja sama dengan profesor psikologi yang eksentrik dan keras kepala yang diperankan oleh Fujiki serta detective muda dan pintar lainnya yang diperankan oleh Kanjani8’s Yokoyama Yu, yang selalu menyukai karakter yang diperankan Matsushita sejak mereka di akademi dulu. Mereka bertiga bersama-sama berjuang untuk menyelesaikan kasus-kasus yang datang ke departmen mereka.

CONTROL” akan mulai tayang di TV Fuji pada tanggal 11 Januari 2011, dan akan menggantikan drama yang sangat sukses “Freeter“ yang akan berakhir.

Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar