dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

JYJ bantu tingkatkan bisnis !


Selama sebulan terakhir, Korea Selatan telah mengalami kerugian yang cukup besar di sektor bisnis setelah mendapatkan serangan yang baru-baru ini dilancarkan oleh Korea Utara pada pulau Yeonpyeong. Akibatnya, pariwisata negara juga telah terpengaruh juga. Merek terkenal di sektor-sektor seperti elektronik dan beberapa perusahaan kosmetik telah mengalami penurunan penjualan dan pendapatan. Namun, statistik baru-baru ini menunjukkan bahwa penjualan dari toko-toko kosmetik di sepanjang Myeongdong mengalami penurunan sampai 30 % dalam penjualan, kecuali untuk merek "Nature Republic".  

"Nature Republic" dilaporkan telah meningkatkan penjualan mereka, rata-rata empat kali karena acara konser dua hari yang baru-baru ini digelar oleh endorser utama mereka, JYJ, di Seoul. Menurut perwakilan dari merek tersebut, peningkatan mendadak dalam penjualan adalah karena aliran besar penggemar JYJ yang mendukung mereka.

Setelah Rain di kontrak sangat eksklusif, kolaborasi JYJ dengan merek make-up ini telah mempengaruhi pasar perusahaan secara positif. Sepertinya JYJ mungkin telah membuat beberapa penggemar baru dalam industri bisnis! 



Cre  :  Iloveohkpop

0 Komentar:

Posting Komentar