dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

KARA Dipuja sebagai Jepang Rookie of the Year



 
Korea kelompok gadis KARA telah membuat tanda besar di scene musik Jepang - mendominasi album, DVD, dan penjualan digital, produktif mereka gelar Rookie of the Year oleh berbagai organisasi.

KARA baru-baru ini menikmati semua-membunuh pada grafik berbagai Jepang selama satu seniman nomor rookie tahun ini.

Kami baru-baru ini melaporkan bahwa menurut Oricon KARA yang mendominasi penjualan musik untuk pendatang baru di Jepang tahun ini dengan total 1,3 miliar yen penjualan keseluruhan, sebuah angka yang luar biasa untuk pendatang baru. Selain itu, album pertama mereka di Jepang, Girl Talk, mencapai tanda 200k dalam waktu satu bulan dari rilis, membuktikan menahan mereka sekali lagi dalam industri.

Jepang Recochoku situs mobile juga bernama KARA sebagai rookie atas tahun 2010, mendominasi download nada dering dan grafik video musik. Gadis-gadis juga terpilih sebagai kelima pada polling seniman MVP.

Jepang debut Kara's Mister tunggal diturunkan menjadi peringkat # 14 pada chart iTunes Jepang, keluar peringkat tertinggi dari pemula tahun ini. Chart lain yang disebut USEN, yang mengukur peringkat lagu hit, permintaan lagu, dan siaran untuk peringkat keseluruhan, Mister ditempatkan di # 18 untuk peringkat rookie.

Selain dari semua prestasi di chart musik, rumor mengatakan bahwa perusahaan siaran yang bersaing untuk mendapatkan KARA pada salah satu program mereka.

Selain itu, Kara juga cukup populer di periklanan. Kelompok perempuan juga dipilih oleh perusahaan telepon selular Jepang atas model model terbaru mereka, membuat Kara menjadi karakter utama dari sebuah drama yang akan meluncurkan produk pada bulan Januari tahun depan. Para gadis juga menjadi karakter utama dalam permainan oleh sebuah perusahaan game terkenal.

Terakhir, Kara's Mister peringkat # 1 di Jepang Karaoke Charts untuk November dan Desember.

Wah! Itu sebuah prestasi! Apa yang bisa kita katakan? Yah-pantas, Kara.

Kami pasti akan mengharapkan jauh lebih menakjubkan 2011 sampai dengan gadis-gadis ini.

Selamat, Kara!


Source: Nate

0 Komentar:

Posting Komentar