dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kemunculan Perdana JYJ di Berita KBS ‘News Time’


JYJ pada tgl 30 Desember lalu muncul di berita KBS “News Time“. Di acara berita ini mereka menyampaikan terima kasih karenadiperbolehkan muncul di acara teve dan juga menceritakan impian mereka di amasa datang.


Pertama, mereka ditanya, karena kesibukan mereka yg padat, mereka ditanya apakah mereka bisa merayakan Natal, mereka menjawab.“Kami cuman menghabiskan waktu dengan minum!

Saat ditanya soal permasalahan yg mereka hadapi sekarang, mereka menjawab: Kami tidak ingin berkata kalau kami bisa menyelesaikan masalah ini, soal selebrti dan agensinya. Tapi, kami terus berusaha untuk menjalankan semuanya di jalur yg positif dan meskipun hasilnya belum ada, kami ingin selebriti manapun bisa bekerja di lingkungan dan sistem yg baik.

Yoochun juga mengungkapkan soal awaln mereka yg baru,”Aku sungguh amat merasa senang.”

Saat seorang MC berkata kalau apa yg mereka jalankan itu seperti menyusuri goa, mereka menjawab, “Kami masih berada di sepanjang goa, masih banyak hal yg kami khawatirkan dan kami juga akan berusaha lebih keras.”

Lalu, berlanjut soal keikutsertaan mereka di drama. Junsu berkata, “Ada sedikit tekanan ketika kami harus berusaha sendiri padahal biasanya kami bersama2. Saat bekerja sebagai tim, kalian tidak akan jatuh karena saling memberi kekuatan, semangat, keberanian dan rumah.”

Saat ditanya soal fans2 baru Yoochun yg merupakan kumpulan ahjumma setelah berakting di KBS 2TV’s “Sungkyunkwan Scandal“. “Kami juga akan bertambah tua dan begitu juga para fans2 yg akan makin tua seperti kami. Aku jadi bisa merasakan perbedaan usia. Tapi, mereka tetap memberi kami harapan dan kekuatan.”

Junsu juga mengatakan kalau mereka akan tampil menyanyikan OSTnya di acara KBS “Drama Awards”, bahkan mereka menyanyikan beberapa baris lagu “Found You” di acara ini.Terakhir, mereka berkata, “Januari ini nanti, album dunia kami akan secara resmi dirilis di USA dan kami akan memulai promosinya juga.

Source: OSEN via Nate

0 Komentar:

Posting Komentar