dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Hyun-joong dan Jung So-min bakal promo ke Taiwan


ONTV akan menayangkan drama "Playful Kiss" yang dibintangi Kim Hyun-joong dan Jung So-min mulai dari tanggal 29 Desember jam 22:00. Dengan demikian, dalam rangka untuk mempromosikan acara yang paling diantisipasi dan penting akhir tahun ini, ONTV telah mengundang aktor dan aktris ini,  Kim Hyun-joong dan Jung So-min ke Taiwan untuk 3 hari 2 malam jadwal promosi. 

Selama promosi acara, akan ada acara promosi seperti pertemuan penggemar, konferensi pers, wawancara dan lain-lain Karena ada sejumlah penggemar yang diizinkan masuk ke pertemuan penggemar, akan ada registrasi online pada situs resmi ONTV. Penggemar acara ini disambut untuk mendaftar secara online! 

"Playful Kiss" adalah drama terbaru yang dibintangi Kim Hyun-joong sebagai aktor utama. Di Korea, ia menerima banyak perhatian ketika pertama kali dirilis. Dalam drama itu, Kim Hyun-joong bertindak sebagai cowok jenius ber-IQ 200. Di sisi lain, meskipun peran yang dibawain Jung So-min adalah dari kelas biasa, ia mengumpulkan semua keberaniannya untuk mengirimkan surat cinta, yang pada akhirnya malah dikoreksi oleh si jenius dengan tinta merah. Namun tanpa diduga ayah mereka ternyata adalah teman lama, mereka akhirnya tinggal bersama di bawah satu atap, sehingga menimbulkan sebuah komedi romantis. 

Selain mengantisipasi penayangan "Playful Kiss", penggemar Taiwan berharap lebih ke arah kedatangan idola mereka di Taiwan untuk mempromosikan pertunjukan. Dalam upaya untuk memenuhi keinginan penggemar ini, ONTV juga mengundang Kim Hyun-joong dan Jung So-min hadir di Living Mall pada hari pertama kedatangan mereka (26 Desember 2010) pada pukul 14.00. Selama pertemuan penggemar, akan ada permainan interaktif sehingga memungkinkan para fans untuk lebih dekat dengan idola mereka dan meninggalkan memori yang tak terlupakan.

Seiring dengan kedatangan Kim Hyun-joong dan Jung So-min di Taiwan untuk mempromosikan "Playful Kiss", merchandise juga akan dijual sekitar akhir Desember. Merchandise itu meliputi diarybooks, kalender 2011, folder plastik, kartu poker, stiker, bantalan mouse dan mug perjalanan, akan dijual di 7-ELEVEN dan blog mulai dari tanggal 20 Desember 2010.  


Cre  :  The_zephyr + hyunderella via Thehotspicykimchi

0 Komentar:

Posting Komentar