dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Korea Idols Mendominasi Daftar Pencarian Paling umum di Twitter di Jepang


Dalam pengamatan terakhir yang dibuat oleh sebuah situs yang melacak apa Jepang Twitter pengguna paling sering mencari di situs microblogging, sudah mencatat bahwa banyak dari 10 istilah pencarian teratas telah tak lain dari berhala kpop!
Menurut survei observasional, yang dilakukan sebelumnya hari ini, yang paling sering dicari selebriti tahun untuk Jepang adalah JYJ. Pada tempat ketiga dekat adalah KARA, bersama dengan SNSD di nomor 5, TVXQ di nomor 7, dan Xiah Junsu 10 menduduki tempat. 

Banyak yang merasa bahwa kehadiran besar anggota TVXQ meskipun fakta bahwa mereka tidak memiliki banyak kegiatan promosi di Jepang tahun ini mungkin sebagian karena mereka begitu dikhususkan untuk penggemar Jepang mereka bahkan ketika pergi. Ketika Jaejoong tweeted pesan, "仆, 日本語 忘れない から みんな も 韓 國 語 の 勉 强 頑張っ て ね" ("Aku tidak pernah lupa Jepang, sehingga Anda seharusnya tidak lupa untuk belajar bahasa Korea baik") pada awal November, pesan itu diteruskan dan menyebar dengan cepat setelah 20 menit menjadi yang diterbitkan. Popularitas tweet itu tidak berhenti di situ, namun; segera setelah itu, kata "Korea" menjadi tren dan topik yang paling dicari panjang pada peringkat. Melalui hal ini ada banyak lagi, popularitas ekstrem TVXQ menjadi sangat jelas di seluruh Jepang. 

Hanya ada dua seniman Jepang pada daftar 10 teratas paling sering dicari artis di Twitter untuk Jepang: AKB48 datang di nomor dua, sementara Parfum mencapai tempat keempat. Tempat yang tersisa pergi ke The Beatles di tempat keenam.


Source: Nate

0 Komentar:

Posting Komentar