dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Yoon-ji pernah dilarang jadi aktris oleh Bae Yong-joon ??


Aktris Lee Yoon-ji mengungkapkan sebuah episode yang melibatkan aktor Hallyu, Bae Yong-joon.

Pada episode 23 Desember 2010 dari acara KBS2 "Happy Together", Lee mengatakan, "Sebelum debut, ada suatu masa ketika aku bertemu Bae Yong-joon secara kebetulan. Pada waktu itu, aku dengan percaya diri mengatakan pada Bae Yong-joon bahwa aku ingin menjadi seorang aktris".

Dia melanjutkan, "Pada waktu itu, aku semuda Suzy atau Kim Soo-hyun di sini, jadi aku mengenakan seragam sekolah. Bae Yong-joon sunbae lalu bertanya padaku, 'Anda ingin menjadi seorang aktris?' Aku segera menjawab, 'Ya'".

Namun jawaban Bae Yong-joon tak terduga. Bae tampaknya mengatakan kepada Lee Yoon-ji, "Jangan lakukan itu", dan mencoba untuk menghentikannya.



Cre   : Sports Today
Photo: Asia Economy 
via Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar