dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Mano Erina tweeting baru-baru ini tentang mendengarkan K-pop, B2ST dan 2AM

Via allkpop:
 
Hello! Proyek solo artis Mano Erina telah banyak tweeting baru-baru ini tentang mendengarkan K-pop, khususnya mengenai boy band B2ST dan 2AM.

Menampilkan keterampilan linguistik, dia tweeted tiga kali di Korea, sekali dalam bahasa Inggris, dan sekali dalam bahasa Jepang tentang kelompok Korea populer.

Pada malam Natal, dia menulis di Korea, "aku akan mengambil mandi sambil mendengarkan album 2AM's!"Lalu jam kemudian, dia menulis dalam bahasa Inggris, "Mendengarkan 2AM'Saint pukul 'mencoba untuktidur ... Selamat malam :) ".

Sebelumnya hari ini, ia berada di lagi, dan kali ini tampaknya dia telah menemukan B2ST sesuai dengan keinginan, karena dia tweeted di Korea sekali lagi, "Hari ini, saya akan mandi sambil mendengarkan albumB2ST's. Suara Yoseob di 'Lights Go On Again' suara indah "Beberapa menit kemudian, ia tweeted dalam bahasa Jepang untuk para penggemar domestik dia,"Hari ini., aku mandi sambil mendengarkanB2ST-san album. "adalah Dia kembali ke 2AM lagi sebelum tidur meskipun , mengatakan dalam bahasa Korea, "adalah Praktek berakhir! Aku akan pergi tidur sambil mendengarkan album 2AM's. Saya berpikirbagaimana akan menyenangkan jika banyak orang luar negeri akan mendengarkan lagu-lagu saya seperti ini.Ah ~ ... Korea sulit ... "

Sepertinya kedua kelompok tampaknya telah mendapatkan setidaknya satu lagi penggemar selebriti.

Meskipun mungkin yang paling mengesankan adalah Mano Erina memamerkan keahliannya tri-lingual. Pada hanya 19, itu cukup suatu prestasi.
 
 
Source: Mano Erina Official Twitter 1 / 2 / 3 / 4 /5

0 Komentar:

Posting Komentar