dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Minho, Hongki dan Dojoon Pertempuran di Ruang Tunggu


Kelompok musik Top SHINee, FT Island dan BEAST semua berjuang di grafik dan program musik. Apakah mereka mengambil kompetisi ke ruang tunggu juga?

Ya, membuktikan Twitter, tetapi hanya dalam sebuah permainan video idola-ramah. Minggu ini SBS Inkigayo mungkin telah dibatalkan, tetapi berhala itu hadir sempurna untuk merekam kinerja mereka.


Sambil menunggu, Minho SHINee, FT Island Hongki dan BEAST's Dojoon menantang satu sama lain untuk putaran video game, dengan Hongki dan FT Island Jonghun menjaga fans diperbarui melalui Twitter.
 


Jonghun mengatakan: "Perwakilan Hongki BEAST's SHINee Perwakilan Minho FT Island Respresentative Dojoon ssi! Siapa yang akan menang? "


Tidak lama setelah itu, Hongki tweeted, "Sekali lagi, Shinee vs FT Island peringkat adalah: 1.HongKi 2.MinHo 3.JaeJin 4.TaeMin 5.MinHwan 6.JongHun."


Taemin tampaknya tidak tertarik pada gambar kedua meskipun, sudah bermain dengan apa yang tampak seperti iPad. Mudah-mudahan, mereka akan memperbarui penggemar dengan lebih dari Olimpiade video game idol!
 
 


Source: skullhong, FtGtJH@Twitter, tumblr

0 Komentar:

Posting Komentar