dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Big Bang Daesung mengunjungi seorang gadis muda sakit kritis di rumah sakit



Big Bang Daesung mengunjungi seorang gadis muda sakit kritis di rumah sakit baru-baru ini seperti yang diminta oleh anak. Yayasan Make-A-Wish tidak dapat mengatur pertemuan, tetapi dengan keberanian ayah dan harapan tinggi, dia menciptakan sebuah surat kepada papan pesan Daesung's (DCDS). Dan surat ini kebetulan disampaikan kepada Daesung dan keesokan harinya ia mengunjungi gadis muda untuk memberikan keinginannya.
 

Surat tulus sang ayah berani untuk Daesung membaca:
"Aku hanya mencari internet dan akhirnya menemukan jalan saya di sini.
Dalam rangka untuk memenuhi keinginan terakhir dari anak perempuan saya, yang pada tahun kedua sekolah menengah, saya akan melemparkan ke bawah semua martabat saya dan menulis posting ini.

Terakhir Desember putri saya didiagnosis dengan basofilik Akut Leukemia. Dia menerima kemoterapi untuk tahap pertama pengobatan, tapi tidak ada donor sumsum tulang yang cocok untuk anak saya sehingga mereka tidak bisa, AOT melakukan transplantasi sumsum tulang.
Dia telah terus-menerus menerima kemoterapi sebagai gantinya.
Namun, pada bulan Oktober ia kambuh dan harus dirawat di rumah sakit lagi. Selama kemoterapi kondisinya memburuk, sehingga mereka harus menyerah pada kemoterapi.
Sekarang satu-satunya yang tersisa untuk menyelamatkan dia adalah sebuah keajaiban. Namun, saya ingin tahu apakah ada bahkan merupakan keajaiban untuk penyakit begitu serius.

Tinggi jumlah antibiotik dan agen anti-mikroba sedang diresepkan dan ditransfusikan ke darah, tapi hidupnya adalah sebagai lemah sebagai lampu di angin.
Rusak hati saya.
Jumlah air mata aku menangis sendiri tidak bisa, AOT disesuaikan untuk sisa hidup saya.
Saat saya menulis ini sekarang saya, AOM dibutakan oleh air mataku.

Aku bisa, AOT menjelaskan dengan kata-kata betapa menyakitkan mengetahui bahwa saya satu-satunya anak perempuan berharga bisa, AOT hidup lebih lama lagi.
Ini, AOS menyedihkan, bahwa sebagai seorang ayah, satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah menulis posting ini untuk putri saya.

Hanya ada satu alasan saya menulis posting ini di sini sekarang.
Putri saya selalu penggemar Big Bang, AOS Dasesung, dan dalam hal terakhir untuk pasien Leukemia dari yayasan-Make A-Wish dia ingin bertemu Daesung, tapi sayangnya dia wasn, AOT dipilih. Saya meninggalkan posting ini dalam rangka memenuhi keinginan akhir putri saya.

Putri saya Jung Eun saat ini mengakui kamar 146 dari Asan Rumah Sakit.
Saya tahu bahwa akhir tahun adalah waktu yang sangat sibuk, tetapi jika oleh Daesung kesempatan melihat posting ini dan memenuhi putri saya, AOS berharap akhir, saya akan berhutang rasa terima kasih.
alamat email saya ---------"


 
Big Bang's Daesang Grants a Wish
 
"Big Bang Asan Daesung mengunjungi Rumah Sakit, dan sepertinya Jinusean Sean datang dengan dia Dia menandatangani. Tanda tangan untuk semua orang yang bertanya."

Juga, gadis dalam gambar tidak Jung Eun. Menurut orang yang upload gambar, Jung Eun dalam kondisi kritis sehingga dia di ruang aseptis. Gambar ini diambil dengan orang lain setelah Daesung bertemu Jung Eun. "

Semua doa-doa untuk gadis itu. Berharap dia segera sembuh!...


Source: DCDS, strpns@me2day

0 Komentar:

Posting Komentar