dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Nichkhun dan Victoria ciuman ??


Fans dari “We Got Married” untuk ‘Khuntoria‘ couple penasaran dengan sebuah preview untuk MBC “Gayo Daejun“.

Ini disutradarai sama Nichkhun,dan dibintangi oleh Victoria dan beberapa member dari 2PM & 2AM. Victoria terlihat sedang mondar-mandir di stand kopi dan 2PM Junho dan Chansung melihatnya. Mereka sebagai seorang playboy yang percaya diri. Chansung mendekati Victoria dan mengatakan, “Kamu mau drum?“. Tapi Victoria hanya berjalan melewatinya tanpa sepatah kata. Karena sakit hati, Chansung bilang “kamu! kamu!“ 

Lalu, Victoria sedang menunggu lift. 2AM Jinwoon dan Seulong berada ditikungan dan berhenti melihat bintang. Dan bernyanyi “Can’t Send You Away Even If I Die“, Mereka pun mendekati victoria dan berbisik, “Kamu ingin pergi bersama?” dan “Bisakah kamu pergi dengan kita?”

Tapi Victoria hanya memberi minuman pada Seulong sebelum masuk lift. Jinwoon bilang “Hey, Aku ingin melihat sebuah bintang! Dimana kami bisa menemukan mereka ?

Didalam Lift, Victoria ketemu Nichkhun, Nichkhun terlihat tidak ramah dan mereka terkejut dengan pertemuan itu, dan Victoria memutuskan untuk mengacuhkannya. Tapi Nichkhun gag terima.

Ia lalu menghentakan dengan paksa dan dia menatap ke mata Victoria dan ia bilang, “Sakit!!“, tapi Nichkhun gak peduli sama komentar Victoria.
“Siapa yang bersama denganmu?” tanya Nichkhun.
“Bukan urusanmu.”
“Saya tanya, siapa pria itu? Siapa?”
“Kamu ingin tahu…?”
Tapi, adegan berakhir saat mereka berdua seolah2 lagi ciuman.

via:allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar