dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Proyek selanjutnya dari pemain "Sungkyunkwan Scandal"


Papan pesan pengguna internet telah menunjukkan minat yang tinggi pada proyek selanjutnya dari  para pemain "Sungkyunkwan Scandal" (Yoochun, Park Min-young, Yoo Ah-in, Song Joong-ki), banyak yang bertanya / berkomentar seperti :
 
"Apa pendapatmu jika Empat Jalgeum ini main dalam drama medis untuk proyek berikutnya?" 
 
"Aku berharap mereka tampil secara modern di drama selanjutnya!"
 
dan" Sebagai penggemar, aku ingin melihat pemain 'SKKS' dalam sebuah proyek baru segera"

Park Min-young adalah cast pertama yang telah memutuskan proyek berikutnya. Dia akan berada dalam sebuah film baru untuk pertama kali sejak debutnya, bermain sebagai seorang wanita muda di usia 20-an yang bekerja di sebuah toko salon hewan peliharaan di film horor yang berjudul "Cat" (sutradara : Byeon Seung-ok). Dia akhirnya hidup dengan mempercayai kucing, tetapi hal-hal yang tak dapat dijelaskan dan menakutkan mulai terjadi. Dia menemukan bahwa semua pemilik kucing cantik meninggal dalam keadaan yang tidak dapat dijelaskan. Lawan main Park Min-young adalah Kim Dong-wook dari drama "Coffee Prince" dan film diharapkan akan mulai segera syuting. 

Yoo Ah-in telah muncul sebagai kandidat terkuat untuk karakter utama film "Wandeukee" dan sekarang ini dalam tahap negosiasi terakhir untuk castingnya. Film ini berdasarkan novel laris 'Wandeukee' tentang seorang cowok miskin yang juga siswa bandel dan pemberontak, dan sangat menolak untuk kalah dari siapa pun dalam perkelahian. Film ini menunjukkan Wandeuk yang berusia  17 tahun yang tumbuh dan menemukan mimpi dan harapan saat ia bertemu orang sinting  yang juga wali kelasnya, guru Dongjoo yang memulai hubungan mereka sebagai musuh sebelum berangsur-angsur menjadi kehadiran yang penuh kasih dalam hidupnya, dan juga belajar untuk kickbox. Untuk peran guru ini kabarnya diberikan pada aktor Kim Yoon-seok, guru yang seumur hidupnya bersenang-senang dengan mengganggu Wandeuk, tapi sebenarnya sangat peduli padanya. 

Park Yoochun / Micky DBSK kemungkinan akan terus berkonsentrasi pada kegiatan-kegiatannya sebagai penyanyi (anggota JYJ ; Jaejoong, Yoochun, Junsu). JYJ telah menggelar konser perdana mereka di Stadion
Jamsil Seoul  bertajuk "JYJ Worldwide Concert". Mereka (JYJ) berencana untuk mengabdikan diri untuk sebuah tur dunia sesudahnya. 

Song
Joong-ki, yang sedang dibanjiri dengan panggilan cinta / tawaran dari beberapa drama dan film, perlahan-lahan memilih proyek berikutnya. Untuk saat ini, ia sangat sibuk dengan muncul pada upacara penghargaan akhir tahun dan syuting beberapa iklan. Satu perwakilan industri hiburan mengatakan, "popularitas Song Joong-ki terus melambung, sehingga ia tidak harus memilih proyek berikutnya terlalu cepat / buru - buru. Perusahaannya juga akan mengambil waktu dalam memilih proyek yang baik dengan jaminan yang baik".  



Cre  :  Thehotspicykimchi

0 Komentar:

Posting Komentar