dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Sanrio x misono berkolaborasi untuk menciptakan karakter baru

 
Penyanyi misono telah bekerja sama dengan merek Hello Kitty, Sanrio, untuk menciptakan karakter baru untuk ulang tahun ke-20 mereka.

Disebut "sonemi", karakter ini diluncurkan pada tanggal 19 Desember di Sanrio PUROLAND. Selama porsi bicara acara, misono mengungkapkan bahwa ia brainstorming dengan desainer Sanrio, Yamaguchi Yuuko, untuk desain.

"Meskipun saya berpikir untuk menggunakan babi, saya berpikir bahwa kelinci yang manis, jadi aku mulai menggambar dan kemudian memberikannya kepada desainer. Aku sangat bahagia, dan aku tak sabar lagi! ", kata misono.

Acara ini berlangsung selama dua jam, dan 2.000 penggemar yang senang ketika semua karakter Sanrio muncul di panggung dengan idola mereka. Fan favorit seperti Hello Kitty, Bad Badtz Maru, KeroKero Keroppi, dan Hangy Don semua disampaikan suasana yang menyenangkan bagi orang banyak.

Dalam semangat liburan, misono juga mengambil foto dengan fans nya untuk membuat hal itu merupakan pengalaman Natal terlupakan.

'sonemi' barang bisa dibeli melalui toko mu-mo, dan termasuk pemegang kunci asli, stiker, dan kantung.

Source: natalie

0 Komentar:

Posting Komentar