dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Siwon Super Junior menegaskan bahwa ia tidak dalam slave contract

 
Super Junior Siwon menegaskan bahwa ia tidak dilibatkan dalam sebuah 'slave contract' di depan pejabat pemerintah selama konferensi pers untuk "Athena: Goddess of War"

Diadakan pada tanggal 28, konferensi pers jam-panjang itu bertemu dengan kunjungan oleh pejabat pemerintah (seperti Menteri Yoo Dalam Chon dari Departemen Kebudayaan & Pariwisata), serta oleh CEO perusahaan produksi drama itu, Taewon Hiburan. Konferensi ini dipanggil untuk mendengarkan dan membahas secara rinci beberapa isu bahwa drama itu akan melalui, seperti hak lokasi dan Copyrighting.

Mid-konferensi, Yoo dibesarkan topik distribusi pendapatan yang tidak adil dalam kontrak antara lembaga hiburan dan seniman mereka. Yoo telah berpaling ke Siwon dan menanyakan apakah kontrak tersebut masih ada.

Siwon menjawab, "Tidak, tidak ada masalah seperti saat ini."

Ketika kontrak standar hiburan Komisi Perdagangan Bebas disebutkan, Siwon menyatakan, "Semua kontraksedang dilakukan sesuai dengan standar FTC ."

Ketika ditanya apakah ia merasa ada kesulitan dalam berakting dalam drama TV, Siwon menjawab, "Tidak ada sesuatu yang terlalu sulit. Saya akan terus melakukan yang terbaik. "
 Source + Photos: EDaily, C News

0 Komentar:

Posting Komentar