dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

VIP Protes Terhadap Kinerja Mendatang GDTOP's Club



 
Setelah mendengar rencana YG Entertainment memiliki GDragon dan TOP tampil di empat klub dalam satu malam, fans datang bersama di protes untuk mencegah duo dari melakukannya.

Karena klub semuanya dimiliki oleh YGE sendiri, VIP mempertanyakan perlunya duo yang akan tampil di sana dan bukan untuk tampil di acara musik yang sebenarnya pada malam tanggal 24. CEO YGE Hyunsuk Yang saat ini sedang dituduh hanya memiliki dua mempromosikan di klub untuk kepentingan pribadi dan keserakahan oleh fans. Mereka telah meninggalkan pesan-pesan seperti "berita Mendesak. 12/24 adalah merilis album GD & TOP, dan mereka akan berpartisipasi di sebuah klub dimiliki oleh CEO Yang HyunSuk, bukan program musik. Kamu buruk, CEO "di beberapa papan pesan. di internet untuk memberitahu perusahaan manajemen keluhan mereka.
 
 
Untuk lebih mendukung perjuangan mereka, penggemar ini membuat beberapa poster untuk mengejek dan mengolok-olok Yang Hyunsuk. Beberapa poster ini diciptakan untuk membuat olok kenyataan bahwa nama GDragon adalah salah eja di salah satu poster asli yang dibuat untuk mengiklankan untuk acara klub.


YG Entertainment belum membuat pernyataan resmi pada protes.

 
Source: DCInside (1, 2)
Translation:
ch0sshi@kpoplive.com

0 Komentar:

Posting Komentar