dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

ZE:A Junyoung Terus Bekerja Meski Cedera Leher dan Lengan


ZE:A Pemimpin, Moon Junyoung, baru-baru ini terluka lehernya dan lengan di salah satu jadwal, tetapi terus bekerja meskipun perintah dokter.

Sementara di salah satu sekian banyak jadwal Junyoung didapatkan secara tidak sengaja terkena beberapa alat peraga, menyebabkan cedera pada leher dan lengan. Meskipun luka-luka kecil, ia hanya mampu melihat satu arah selama pemotretan sebuah. Dokter merekomendasikan bahwa Junyoung istirahat, namun, setelah mendengar bahwa ia memiliki wawancara yang akan datang dengan media Taiwan dan sesi foto dengan penggemar yang telah menunggu lama, Junyoung langsung menuju ke studio sebagai gantinya.
 

Rekaman dimulai pada sore hari dan tidak selesai sampai malam. Keesokan harinya, Junyoung melepas ke pulau-pulau Jeju untuk berpartisipasi dalam pertemuan fan dijadwalkan. Profesionalisme Nya kedua terkesan dan sedih staf menunggunya di Taiwan, karena mereka mengagumi bagaimana ia berdedikasi dan belum berharap baginya untuk beristirahat. Junyoung menanggapi dengan semua orang meyakinkan bahwa ia adalah baik dan bahwa badannya sudah kembali dalam keadaan sehat. Dia juga mengatakan bahwa ia sepenuhnya akan memulihkan kesehatan dan mempersiapkan performa yang luar biasa bagi penggemar.
 

Ini untuk berharap bahwa Junyoung akan beristirahat segera.

 Source: ZE:A Taiwan Facebook via Empire Children

0 Komentar:

Posting Komentar