dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

“1 Night 2 Days” dikritik lagi !!!


Untuk episode yang ditayangkan pada tanggal 9 Januari, "1 Night 2 Days menampilkan kedua perusahaan asing khusus '. Tapi pemirsa yang menyaksikan episode mengkritik menunjukkan untuk membuat anggota minum kopi panas membakar sebagai hukuman.


Selama makan malam, para anggota memainkan permainan di mana mereka harus menyelesaikan empat misi di tiga menit. Kegagalan untuk melakukannya mengakibatkan minum secangkir kopi panas-panas hanya dalam satu pergi. Pemirsa tidak tahan melihat hal seperti itu menyakitkan; Lee Seung Gi dan Kim Jong Min tampaknya kesakitan yang mendalam, yang mereka dinyatakan oleh menghentak kaki mereka untuk menahan cairan panas.


Selain itu, acara tambah sub judul seperti, "Lidah terbakar dan hati mereka terbakar juga," "Kesemutan perasaan," "menyakitkan kopi panas," dan pemirsa komentar ini sedikit kesal "Anda mencobanya." Dan mendorong mereka untuk mengeluh dan berbagi perasaan mereka pada buletin online acara.


Salah satu penampil menunjukkan, "Jika Anda minum kopi panas yang cepat, Anda tidak hanya dapat membakar diri sendiri tapi kerusakan tenggorokan dan kerongkongan. Aku tidak percaya tampil tulisan penyanyi memainkan permainan bodoh. "Orang lain berkata," Apakah Lee Seung Gi minum dua kali karena dia yang termuda? Aku bahkan marah ketika Kang Ho Dong dan Lee Soo Geun mendesak mereka untuk minum lebih cepat. "


Perhatian bersama oleh semua orang dinyatakan melalui, "Saya sangat khawatir saat menonton karena saya pikir ada seseorang yang akan terluka."


Seorang netizen sangat marah menulis, "Apakah Anda keluar dari pikiran Anda? Bagaimana Anda bisa membuat penyanyi, yang bertahan hidup di leher mereka, memainkan game? Aku tahu sesuatu seperti ini akan segera terjadi cukup. Para pembuat acara ini mengkhawatirkan saya. Apa yang Anda akan lakukan jika mereka membakar diri mereka sendiri? repertoar adalah sama, namun acara ini menjadi lebih sadis. "


Di masa lalu, "1 Night 2 Days" telah dikritik untuk bermain game yang hanya sedikit terlalu banyak, seperti permainan-mencubit paha dan banyak lagi.


Minum minuman panas benar-benar menyakitkan sehingga aku benar-benar melihat mana netizens berasal.


Source via TV Report
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar