dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

2PM Wooyoung mencerminkan debutnya sebagai aktor pada "Dream High"


Pada 25 Januari, para pemain dari "Dream High" menghadiri konferensi pers untuk pertunjukan mereka, yang diselenggarakan pada film sebenarnya set drama. Selama wawancara, 2PM Wooyoung berbagi pemikiran tentang debutnya sebagai aktor.

 

Wooyoung mulai dengan berbicara tentang bagaimana dia belajar kerajinan baru. "Aku masih sangat gugupsekarang. Ketika meninjau monitor, saya belajar banyak dari Taecyeon dan Soohyun-hyung. Aku mengambilbagian dalam drama ini dengan sikap seorang aktor dan saya benar-benar belajar banyak dari orang-orang di sekitar saya dengan 'mengganggu' mereka untuk tips (tertawa). "
 
Ia melanjutkan, "Saya belajar dengan cara yang menyenangkan, jadi saya berharap penonton menantikanperan saya sebagai 'Jason'."
 

Ketika diminta untuk memilih adegan dia suka atau tidak suka, Wooyoung menjawab, "adegan favorit sayaadalah adegan karaoke [dengan IU]."


Ia melanjutkan, "Sebuah adegan Saya tidak terlalu suka adalah ketika saya ditanya 'Pil Sook' apakah iamengajukan putus atau tidak. Saya rasa saya tidak yakin pada adegan itu, terutama karena 'Jason' adalah karakter yang sangat percaya diri dan menawan secara keseluruhan. Aku merasa seperti membeku karena ituadalah pertama kalinya saya, sehingga mereka beberapa aspek saya akan kerjakan. "
 


Mendengar itu garis cinta "Sakti" dengan IU, ia menjelaskan, "Aku benar-benar bersyukur terhadap pemirsauntuk memberikan bunga dan dukungan terhadap 'Sook Pil' dan garis cinta 'Jason'. IU sangat membantu saya,karena saya merasa bahwa karakter yang besar pada menerima Saya berharap bahwa garis cinta merekaberlanjut dengan cara yang lucu dan indah di masa depan. "'Jason."
 


Wooyoung menyimpulkan, "Meskipun cuaca dingin dan kondisi yang buruk, dia bekerja keras, jadi akubangga. Karena castmates saya adalah teman saya dan kita semua menuju ke impian kita, ada beberapakompetisi, tapi aku bisa bekerja lebih keras karena itu. Bahkan jika kita tidak menerima peringkat penampilbesar, saya masih ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Aku akan bekerja lebih kerasdengan usaha yang lebih baik. "


Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar