dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

4minute akankah bersinar tahun ini ??


Sebuah daftar, disusun oleh Chosun Ilbo, telah muncul sebagai grup mana gadis mungkin mendominasi grafik tahun. Mereka menyusun daftar berdasarkan prescence panggung mereka, kesetiaan penggemar, capabilty, manajemen dan tentunya track record performa mereka. Mari kita melihat penyebaran dari 13 kelompok.
 

Membuat ke level atas adalah powerhouses SNSD, Kara, 2NE1 dan kelompok rookie, Miss A. Melalui seluruh tahun lalu, mereka berhasil menangkap perhatian pemirsa dan menunjukkan bahwa mereka masih memiliki apa yang diperlukan untuk mengambil panggung oleh badai. Kudos to Miss A sebagai mereka membuat seperti dampak seperti yang mereka telah pipped menjadi hal besar berikutnya.
 

Kelompok lapis kedua terdiri dari Sistar, T-ARA, After School, BEG, dan f (x). Namun mereka telah diperkirakan jatuh di perlombaan dan tidak mampu membuat dampak.
 

Kami 4minute, sayangnya, terletak pada tingkat ketiga bersama dengan Rainbow, Secret dan mengejutkan Wonder Girls. Alasan yang karena kurangnya keberhasilan dari tahun sebelumnya. Dengan sepotong dari artikel yang ditulis oleh media, itu benar-benar meninggalkan cukup tanda tanya besar mengenai siapa yang akan membuat atau menghancurkan tahun ini. Tapi juga benar-benar membuat kita bertanya-tanya apa 4minute akan lakukan untuk akhirnya membuktikan ragu mereka salah dan bergerak naik dari status prelonged mereka sebagai pemula.


Source:Chosun Ilbo:EnglishReporting + Editing: snowyICEgun@4-minute.com
Cre : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar