dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

AAA Akan Merilis Single dan Album di Tahun 2011



Grup AAA akan merilis bersama-sama Album baru “Buzz Communication“ dan Single baru “Daijinakoto“ pada 16 Pebruari. Alasan grup ini merilis album dan single secara bersama-sama karena tahun ini merupakan ulang tahun mereka yang ke-5.


Album ini akan terdiri dari single-single mereka terdahulu seperti “Aitai Ryuu“, “Makenai Kokoro“, “PARADISE“ dan “Endless Fighters“.  Secara keseluruhan, album akan memiliki total 12 track dan akan keluar dengan 3 edisi.

First Limited Edition akan mencakup 2 DVD klip musik single mereka dan 90 menit live performance, Edisi ini dihargai ¥6,476 ($76.75). Limited edition akan mencakup 1 DVD dengan off shots dan klip musik. Normal edition akan mencakup photobook dan 1 of 8 trading cards.

Hal yang sama juga ada pada Single “Daijinakoto”, Tipe A DVD akan mencakup video musik dari judul track dan the making-of dari “Paradise”, Tipe B DVD akan mencakup the Type B video musik dari judul track dan “Wow War Tonight (Special Footage)” serta live footage, dan Tipe C akan mencakup 1 of 8 trading cards dan 5 track, yang berbeda dari 4 track pada Tipe A dan Tipe B.

Jika kalian memesan melalui mu-mo shop, Album akan diberi bonus disc “Think about AAA 5th Anniversary” season 1, dan Single akan diberi bonus “Think about AAA 5th Anniversary” season 7.

Source: natalie
Via TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar